Beranda Headline Golkar Karangasem Apresiasi Kinerja Nakes dalam Penanganan Covid-19

Golkar Karangasem Apresiasi Kinerja Nakes dalam Penanganan Covid-19

163
0

GATRABALI.COM, Amlapura-Tenaga kesehatan selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid 19. Hampir selama dua tahun Pandemi ini melanda para nakes terus bekerja keras melakukan penangana bersama dengan tim lainya.

Hal ini mendapat perhatian khusus dari partai Golkar. Khusunya Golkar Karangasem.

Sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan partai beringin ini memberikan perhatian berupa bingkisan dan karangan bunga.

Bingkisan ini di serahkan di RSUD Karangasem Jumat (27/5/2022).
Penyerahan dipimpin langsung ketua DPD Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan.

“Kami dari partai Golkar sangat berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam penanganan Covid,” ujarnya.

Nakes memang menjadi garda terdepan dalam pertarungan Panjang menghadapi Pandemi ini.

Selain bingkisan Golkar juga memberikan ucapan terima kasih dengan pemberian bunga mawar kepada nakes. Peria yang akrab disapa Gus Sombi ini mengatakan kalau apa yang dilakukan hanya perhatian kecil.

Namun demikian Golkar melakukan ini dengan tulus. Sombi juga didampingi ketua Fraksi Golkar Ketut Badra.

Sementara itu rombongan Golkar Karangasem diterima oleh Kasi Keperawatan RSUD Karangasem Ni Luh Suciati. Suciati atas nama rekan rekannya menyampaikan terima kasih kepada Golkar atas suport yang diberikan.

Di Karangasem sebanyak 179 tengah perawat dan bidan serta 40 dokter yang terlibat langsung dalam penanganan Covid. tra/gb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here