Jumat, April 19, 2024
BerandaNewsLepas Kendali, Truk Bermuatan 40 Ton Terguling di Jembatan Yeh Bakung Tabanan

Lepas Kendali, Truk Bermuatan 40 Ton Terguling di Jembatan Yeh Bakung Tabanan

 

GATRABALI.COM, TABANAN – Truk bermuatan batu pres putih oleng dan lepas kendali hingga terguling diatas jembatan Yeh Bakung, desa Lalanglinggah, kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan Selasa (17/1/2023).

Beruntung tak sampai ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja jalur Denpasar-Gilimanuk sempat macet mulai dari pukul 09.00 wita sampai rampung proses evakuasi pukul 13.30 wita. 

Baca Juga  Karya Seni Olahan Dedak Padi dari Seorang Seniman Desa Kubutambahan Berhasil Tembus hingga ke Skotlandia

Kapolsek Selemadeg Barat, AKP I Ketut Tunas saat dikonfirmasi mengatakan, untuk penanganan pasca kejadian lakalantas di serahkan pada unit lalu lintas Polsek Selemadeg. 

“Sudah berhasil dievakuasi, lalu lintas juga sudah mulai normal kembali, tadi memang sempat ada kemacetan dari mulai kejadian sampai rampung evakuasi,”jelasnya.

Dimana untuk lakalantas OC ini, lanjut kata AKP Ketut Tunas. Dari keterangan sejumlah saksi dimana kendaraan atau truk yang dikemudikan Faisol (32) asal Probolinggo ini awalnya melaju biasa atau normal. Namun setibanya di lokasi kejadian, truk yang membawa muatan batu pres putih 40 ton ini oleng dan lepas kendali sehingga terguling di atas jembatan Yeh Bakung. 

Baca Juga  Motor Pelajar Terlindas Truk Terlibat Kecelakaan saat Konvoi Kelulusan Sekolah di Negara

“Beruntung tak sampai ada korban jiwa, hanya kerugian material saja Rp 40 juta,”pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments