Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsBersenggolan, Seorang Pengendara Tewas di Pekutatan

Bersenggolan, Seorang Pengendara Tewas di Pekutatan

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Seorang pengendara tewas setelah mengalami kecelakaan bersenggolan di jalan Denpasar Gilimanuk, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Kamis (26/1/2023) malam. Namun dalam kecelakaan tersebut satu kendaraan yang terlibat langsung kabur.

Dari informasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.45 WITA, melibatkan sepeda motor DK 5022 KAV yang ditumpangi dua pemuda asal Kecamatan Mendoyo, dengan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa bermula dari motor DK 5022 KAV bergerak dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. 

Baca Juga  Sempat Dikabarkan Hilang, Nenek Ditemukan Pingsan di Sungai Banjar Kaleran Yehembang

Saat tiba di TKP, tepatnya di Kilometer 57 – 58, Banjar Pengeragoan Dangin Tukad, motor yang dikendarai DK 5022 KAV hendak mendahului sepeda motor lain di depannya. Saat mendahului, motor tersebut mengambil haluan ke kanan, sehingga pengendara motor DK 5022 KAV tidak bisa menguasai kendaraan dan menabrak bagian belakang sepeda motor tersebut, hingga terjatuh dan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga  Tim Penggelontoran Dinas PUPR Kota Denpasar Lakukan Respon Cepat Normalisasi Saluran Air

"Kendaraan yang tidak ketahui identitasnya tersebut melarikan diri," kata Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra, dalam keterangan tertulis, Jumat (27/1/2023).

Korban atas nama I Putu Darma Sugita (19), mengalami retak pada kepala bagian belakang, pendarahan pada hidung, telinga kiri dan kanan. Sedangkan I Gusti Putu Sugantara (29), yang dibonceng mengalami sesak.

Baca Juga  Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar Murah di Banjar Kaja Panjer

"Kendaraan korban mengalami kerusakan pada lampu kiri depan, pecah pada body sayap depan, kerugian diperkirakan sekitar 700 ribu. Kejadian sudah ditangani oleh unit zebra Polres Jembrana," tandasnya.(gatra)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments