Rabu, Februari 21, 2024
BerandaBaliDiduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Petani Desa Belimbing Tewas di Tengah Sawah

Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Petani Desa Belimbing Tewas di Tengah Sawah

GATRABALI.COM, TABANAN – Seorang petani berusia 51 tahun bernama I Wayan Mardika ditemukan meninggal dunia pada Sabtu, 29 Juli 2023, sekitar pukul 13.00 WITA, dalam sebuah gubuk di tengah sawah desa Belimbing, kecamatan Pupuan, Tabanan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa sebelumnya, pada pagi hari sekitar jam 07.30 WITA, korban berpamitan untuk pergi ke sawah di Banjar Belantibah.

Baca Juga  Harga Tempe Ikut Merangkak Naik di Pasar Tradisional Kuta II

Sementara itu, pelapor, Wayan Artaya (20 tahun), bersama ibunya pergi ke Desa Jelijih Punggang untuk mencari janur. Namun, saat sekitar jam 13.00 WITA, pelapor menerima telepon dari seseorang yang disebut sebagai Pak Lisa, memberitahu bahwa korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Pupuan, Iptu I Wayan Sudiarba, menjelaskan bahwa dugaan penyebab kematian korban adalah sakit jantung, mengingat korban telah berobat ke puskesmas dua hari sebelumnya.

Baca Juga  Terlalu, Kaki dan Leher Dua Bocah di Tabanan Dirantai Ibu Kandung

Tim dari Polsek Pupuan, bersama tenaga medis dari Puskesmas Pupuan 2, telah melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban.

“Beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian juga telah diinterogasi untuk membantu proses penyelidikan,” tutupnya.(gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments