Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliDiskusi Politik KJB, Calon Pemimpin Buleleng Didorong Lanjutkan Program Pj Lihadnyana

Diskusi Politik KJB, Calon Pemimpin Buleleng Didorong Lanjutkan Program Pj Lihadnyana

GATRABALI.COMBULELENG – Penjabat (Pj.) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, menghadiri dan menyampaikan pesan penting dalam diskusi politik yang diselenggarakan oleh Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja pada Kamis, 27 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Lihadnyana menekankan pentingnya kelangsungan program-program pembangunan hingga tahun 2045 bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng yang akan terpilih pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Menurut Pj. Lihadnyana, selama dua tahun kepemimpinannya, Kabupaten Buleleng telah mengalami peningkatan signifikan dalam berbagai aspek kesejahteraan masyarakat, seperti penanganan inflasi, pendidikan, dan penanggulangan kemiskinan ekstrem. Berkat optimalisasi pengelolaan keuangan daerah, prestasi ini berhasil mendapat apresiasi tinggi dari Pemerintah Pusat.

Baca Juga  Sekda Dewa Indra Tegaskan kembali Larangan Layang-Layang di Dekat Bandara Ngurah Rai

Dalam tema diskusi politik “Siapa Paling Siap Jadi Pilot Den Bukit”, Pj. Lihadnyana juga menyampaikan bahwa program-program tersebut telah berhasil menuntaskan kemiskinan ekstrem hingga nol. Ia pun menitipkan program-program tersebut kepada calon pemimpin Buleleng selanjutnya dengan harapan agar pembangunan dan kemajuan yang telah dirintis dapat terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Baca Juga  Wabup Badung Hadiri Acara Kick Off Vaksinasi Booster PMK

“Saya sudah menyusun program-program peningkatan pembangunan Buleleng sampai dengan tahun 2045, jadi Saya titip program ini kepada Bupati dan Wakil Bupati Buleleng terpilih nanti. Program ini sudah sukses menuntaskan kemiskinan ekstrem menjadi nol,” ujar Pj. Lihadnyana.

Sementara itu, dalam laporan Presiden KJB, Putu Nova Anita Putra mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dalam kesuksesan pelaksanaan kegiatan diskusi politik kali ini. Diskusi dengan tema yang mengandung makna untuk memilih pemimpin yang dapat membawa Buleleng maju dan mensejahterakan masyarakat, diharapkan dapat memberikan pandangan yang jelas kepada masyarakat Buleleng dalam menentukan pilihan pada Pilkada mendatang.

Baca Juga  PJ Bupati Buleleng Resmi Lantik 354 PPPK Jabatan Fungsional  Kesehatan Tahun 2022

“Diskusi ini untuk meningkatkan nilai-nilai demokrasi dan politik yang transparan kepada masyarakat. Gagasan dari para calon sangat penting disampaikan hari ini untuk kemudian menjadi dasar pilihan masyarakat pada Pilkada nanti,” pungkas Putu Nova.

Diskusi politik ini diharapkan tidak hanya sebagai wadah untuk bertukar gagasan, tetapi juga sebagai langkah konstruktif untuk menjaga kontinuitas pembangunan dan kemajuan Kabupaten Buleleng ke depannya.(adv/gb)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments