Selasa, Juli 16, 2024
BerandaNewsDua Unit Mobil Pikap Plat Banyuwangi Adu Jangkrik di Jembrana

Dua Unit Mobil Pikap Plat Banyuwangi Adu Jangkrik di Jembrana

 

GATRABALI.COMJEMBRANA – Hendak mendahului dua unit mobil pikap bernomor plat asal Banyuwangi adu jangkrik, di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Rabu 31 Mei 2023 malam. Tidak ada korban jiwa, namun seorang penumpang mengalami luka cedera pada wajah.

Dari informasi, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 Wita. Kecelakaan melibatkan dua mobil pikap dengan nopol P 8066VL dan nopol P 9114 EC.

"Peristiwa laka tersebut dilaporkan pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2023 pukul 21.30 Wita," terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, dalam keterangan tertulis, Kamis 1 Juni 2023 pagi.

Baca Juga  Uji Pemahaman Kader, TP PKK Kota Denpasar Gelar Kuis Siapa Bisa

AKP Meipin menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan dua mobil pikap tersebut bermula dari, pikap nopol P 8066 VL dikemudikan M. Hamim Zainia, (41) asal Banyuwangi bergerak dari arah timur kebarat atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. 

Saat pikap tersebut tiba di wilayah kecamatan Mendoyo, tepatnya di Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, pengemudi tersebut hendak mendahului kendaraan yang tidak dikenal di depannya. Kemudian masuk jalur kanan atau jalur lawan, saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil pikap nopol  P 9114 EC yang dikemudikan Riskiyanto, (22) asal Situbondo, Jawa Timur sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga  WNA Rusia Jatuh Dikebun Cengkeh Desa Selat

"Diduga kurang hati-hatinya pengemudi mobil pikap nopol P 8066 VL yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Sumiati seorang penumpang mobil pikap P 8066 VL mengalami cidera pada wajah. Sementara kedua pikap mengalami kerusakan pada bagian depan mobil, kerugian materiil akibat kejadian tersebut diperkirakan sekitar Rp. 30 juta.

Meski tidak terjadi korban jiwa, AKP Meipin menghimbau kepada semua pengguna jalan raya, terutama pengemudi yang sering beraktifitas pada malam hari untuk selalu berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan saat mengemudi, sehingga bisa mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, serta kecelakaan serupa tidak terjadi lagi. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments