Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliBadungPantai Jerman kembali Dipadati Wisatawan dalam Beach Front Festival Tahun 2024

Pantai Jerman kembali Dipadati Wisatawan dalam Beach Front Festival Tahun 2024

GATRABALI.COMBADUNG – Pantai Jerman, salah satu destinasi unggulan di Badung, menggelar perhelatan akbar Beach Front Festival 2024 yang sukses besar.

Acara penutupan yang digelar di Panggung Budaya Pantai Jerman, Kuta, pada Minggu 7 Juli 2024, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, serta perwakilan dari DPRD Kabupaten Badung dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga  Pj Gubernur Bali Dorong Pemilahan Sampah dan Kolaborasi Solusi dengan Swasta

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Adi Arnawa menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas kesuksesan acara tahun ini.

“Kehadiran saya di sini adalah sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten Badung untuk acara Beach Front Festival Pantai Jerman 2024. Festival ini tidak hanya sebagai sarana hiburan tetapi juga sebagai upaya untuk mengangkat potensi wisata Pantai Jerman ke tingkat yang lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga  Sekda Adi Arnawa Hadiri Bakti Piodalan di Pura Dalem Sukun dan Melanting Banjar Muluk Babi Sangeh

Acara ini juga menjadi momentum bagi pengelola Pantai Jerman untuk menerima bantuan dana sebesar Rp 60 juta sebagai bentuk dukungan dari Pemkab Badung. Ketut Werka, pengelola Pantai Jerman, menyatakan rasa syukurnya atas dukungan tersebut.

“Kami berharap festival ini dapat terus berlanjut setiap tahun dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar serta para pengunjung yang datang,” ungkapnya.

Baca Juga  Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak HUT ST. Padmayoni Ke-59

Beach Front Festival Pantai Jerman 2024 menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti lomba ogoh-ogoh mini dan lomba modifikasi motor, serta atraksi budaya lainnya yang memperkaya pengalaman wisatawan yang datang ke Kuta.(gb)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments