Selasa, Juli 16, 2024
BerandaNewsPejalan Kaki Ditabrak Pemotor hingga Meninggal di Penarukan Buleleng

Pejalan Kaki Ditabrak Pemotor hingga Meninggal di Penarukan Buleleng

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Pejalan kaki bernama Ni Made Diah (25) meninggal dunia usai tertabrak speda motor Vario dengan nomor polisi S 6566 JBH di Jalan Wr. Supratman tepatnya di Depan warung makan Mang Wing Wil, Kelurahan Penarukan, Buleleng, pada Sabtu, 11 Februari 2023, sekitar pukul 20.15 Wita.

Saat dikonfirmasi Minggu 12 Februari 2023, Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Baca Juga  Penanaman Pohon Serentak Nasional di Bali Terpusat di Desa Blimbingsari

Dimana peristiwa itu bermula saat pengendara sepeda motor Vario bernama Rio (17) asal Jalan Sam Ratulangi, Gang Merak Singaraja, Kelurahan Penarukan, Buleleng, datang dari arah timur menuju ke barat dengan membonceng adiknya yang masih berusia 6 tahun.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pemotor tidak memperhatikan korban Jalan Pulau Kawe, Kelurahan  Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, yang saat itu tengah menyebrang jalan dari arah selatan menuju ke arah utara, sehingga korban tertabrak.

Baca Juga  Sinergi Eksekutif dan Legislatif, Bupati Tabanan Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda

"Awalnya pemotor datang dari arah timur menuju ke barat pada saat di TKP tidak meperhatikan korban yang sedang menyebrang jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya

Malangnya akibat peristiwa tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Medis Rumah Sakit Umum (RSU) Kertha Usada Singaraja lantaran mengalami robek pada dahi kanan, robek pada kaki sebelah kanan, dan Cedera Kepala Berat (CKB).

Baca Juga  Satpol PP Pariwisata Buleleng Kenakan Seragam 'Petualang' Demi Pendekatan Humanis

"Korban mengalami sejumlah luka serius dan dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Medis," Imbuh AKP Sumarjaya 

Sementara pengendara sepeda motor mengalami robek dan lecet pada kaki sebelah kiri, serta lecet pada kedua pergelangan tangan, sedangkan yang dibonceng mengalami lecet pada tangan sebelah kiri dan juga lecet pada kepala. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments