Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliPenemuan Misterius! Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pantai Desa Perancak 

Penemuan Misterius! Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pantai Desa Perancak 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Warga Desa Perancak, Jembrana, digegerkan oleh temuan mayat seorang pria yang belum teridentifikasi, yang terdampar dengan posisi telungkup di pinggir pantai Desa Perancak pada Sabtu, 9 September 2023. Temuan ini memicu kehadiran puluhan warga yang penasaran dan datang ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Informasi awal menunjukkan bahwa penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan oleh I Ketut Surata (50), seorang warga Banjar Mekarsari, Desa Perancak, pada Sabtu dini hari sekitar pukul 04.00 WITA. Ketut Surata dan rekannya, Wayan Ardita (54), awalnya hendak pergi melaut, namun mereka terkejut oleh sesosok mayat yang terlihat terdampar di kejauhan, sekitar 100 meter dari tempat mereka berdiri.

Baca Juga  Sekda Suyasa Dikukuhkan Menjadi Ketua DPD ASDEPAMSI Provinsi Bali

Ketut Surata, penuh rasa ingin tahu, akhirnya mendekati mayat tersebut untuk memastikan bahwa itu adalah sesosok mayat manusia. Ternyata, apa yang mereka lihat benar adanya. Setelah mengetahui hal tersebut, Ketut Surata segera memberitahukan rekannya, Wayan Ardita, yang kemudian melapor kepada Kelian Banjar Mekarsari dan bhabinkamtibmas setempat.

“Kepada bhabinkamtibmas, masyarakat melaporkan bahwa telah ditemukan seorang mayat yang terdampar di Pantai Perancak, tepatnya di sebelah barat dari penangkaran penyu Kurma Asih,” kata Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana, saat dikonfirmasi pada Sabtu, 9 September 2023.

Baca Juga  Targetkan SPM Tuntas Madya, Sekda Bali Dorong Peningkatan Standar Pelayanan Pendidikan

AKBP Juliana menjelaskan bahwa mayat tersebut belum teridentifikasi dan memiliki jenis kelamin laki-laki dengan tinggi sekitar 167 cm. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dengan kepala mengarah ke utara. Dia mengenakan baju kaos lengan panjang kombinasi warna merah hitam dan celana training warna abu-abu.

“Tim Inafis Polres Jembrana saat ini sedang melakukan olah TKP, dan mayat tersebut telah dibawa ke RSU Negara untuk proses identifikasi lebih lanjut,” tambahnya. (gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments