Senin, Juli 15, 2024
BerandaBaliPolda Bali Pastikan Viralnya Video Kecelakaan Kapal Blue Lagoon Bukan di Pelabuhan...

Polda Bali Pastikan Viralnya Video Kecelakaan Kapal Blue Lagoon Bukan di Pelabuhan Padangbai

GATRABALI.com, DENPASAR – Viralnya Vedio kecelakaan Kapal ‘Blue Lagoon” dipastikan tidak terjadi di wilayah hukum Polda Bali, Sabtu, 18 November 2023.

Menurut, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan memastikan bahwa, Informasi terkait Vedio sempat diviralkan oleh beberapa orang perihal kecelakaan Kapal Blue Lagoon dalam kondisi miring, awalnya di perkirakan terjadi di pelabuhan Padangbai, Karangasem.

Baca Juga  Polda Bali Akan Kerahkan Ribuan Personel Amankan Pawai Ogoh-Ogoh

Setelah dilakukan pengecekan oleh Polres Karangasem dan koordinasi dengan pihak KSOP Padangbai, bahwa, tidak ada kapal bernama Blue Lagoon, yang beroperasi di Pelabuhan Padangbai.

“Setelah kita telusuri lagi, di perkirakan Kejadian tersebut terjadi di Kepulauan Bahamas-Amerika,” jelasnya, Sabtu, 18 November 2023, dalam keterangan tertulisnya di Denpasar.

Dirinya menambahkan,, Dipastikan perihal vedio viral kecelakaan kapal “Blue Lagoon” tersebut, tidak terjadi di wilayah hukum Polda Bali.

Baca Juga  DJP Siapkan Dua Instrumen untuk Asistensi Pemberi Kerja Guna Memudahkan Perhitungan PPh 21

“Kami menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita atau informasil belum tentu kebenarnnya (hoaks), mari kita bersama bijak dalam menggunakan media sosial, untuk menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif,” tutupnya.(gun/gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments