Senin, Juli 22, 2024
BerandaNewsWabup Badung Ikuti Coklit Data Pemilih Pemilu Tahun 2024

Wabup Badung Ikuti Coklit Data Pemilih Pemilu Tahun 2024

 

GATRABALI.COM, BADUNG – Dalam rangka pemutakhiran data pemilih dalam Pemilu, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengikuti Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih Pemilu tahun 2024 yang dilakukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, di Puspem Badung, Senin 13 Februari 2023.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta, Komisioner KPU Badung I GKG Yuda Arsana Putra, PPK Kuta Selatan I Gede Yoga Paramartha Duarsa, Gede Pradnya Surya Dipta, I Nyoman Suasana, Ketua PPS Desa Pecatu Gde Bagus Taruna Satria Arimbawa, PKD Pecatu Ni Kadek Silvia Juniari, serta PANTARLIH Desa Pecatu, Ni Kadek Kerlina Pradnya Pratiwi.

Baca Juga  Walikota Jaya Negara Mesolah Topeng Ring Karya Maligia Ida Pedanda Nabe Gede Dwija Ngenjung

Wabup. Suiasa memberikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Komisioner KPU beserta Petugas Pemilu Kuta Selatan dan Desa Kutuh yang secara langsung melakukan kegiatan pencocokan dan penelitian data pemilih.

Menurutnya hal ini sebagai salah satu bagian dari proses pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih. Pencocokan dan Penelitian ini bertujuan memastikan data pemilih di Kabupaten Badung lebih akurat.

Baca Juga  Beat Raib dari Garase, Pencurian Sepeda Motor Makin Marak di Karangasem

“Untuk itu masyarakat Badung yang memiliki hak pilih agar bersama-sama sebagai warga negara yang baik mewujudkan pelaksanaan pemilu yang penuh bertanggung jawab pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, salah satunya dengan mensukseskan Coklit yang dilaksanakan oleh petugas pemilu dengan menyerahkan identitas berupa KTP dan KK guna memastikan identitas masing-masing pemilih. Jangan sampai ada warga Badung yang sudah memenuhi syarat tidak tercatatkan dalam daftar pemilih melalui proses coklit ini. Mari kita sukseskan coklit di Kabupaten Badung, terima dengan baik dan terbuka kehadiran Petugas Pemilu yang melakukan coklit. Semoga Demokrasi kita di Kabupaten Badung bisa terlaksana dengan baik," tegasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments