Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsWanita Paruh Baya Tewas Tergilas di Mendoyo

Wanita Paruh Baya Tewas Tergilas di Mendoyo

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan sepeda motor dan kendaraan truk terjadi di jalur Denpasar Gilimanuk, wilayah Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Kamis 4 Mei 2023.

Seorang wanita paruh baya tewas di tempat kejadian (TKP).

Dari informasi yang didapat, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 wita.

Kecelakaan melibatkan seorang pengendara motor DK 2501 ZF yang dikendarai A.A. Ayu Putu Wirati (59), asal Kelurahan Dauhwaru, dengan pengemudi kendaraan truk DK 8213 WR, yang dikemudikan I Made Suardana (44) asal Kerambitan, Tabanan. 

Baca Juga  Bahas Potensi AI, Menteri Kominfo Dorong Keterampilan Masyarakat di Tengah Perkembangan Teknologi

"Kejadian tersebut dilaporkan pada hari Kamis tanggal 4 Mei 2023, sekitar pukul 17:00 Wita," kata Kasi Humas Polres Jembrana, Iptu I Made Astawa Astiawan, dalam keterangan tertulis yang diterima InfoJembranaNews, Kamis 4 Mei 2023 sore.

Kejadian berawal dari sepeda motor DK 2501 ZF yang dikendarai Putu Wirati datang dari arah barat menuju timur atau arah Gilimanuk ke Denpasar.

Saat tiba di TKP, pada KM 86-87, tepatnya di Lingkungan Bilukpoh Kangin, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, jalan tikungan landai ke kiri dari arah barat.

Baca Juga  Cabai, Bawang Merah, dan Putih Merangkak Naik di Pasar Tradisional Sempidi

Kemudian pengendara motor mengambil haluan ke kanan hendak mendahului kendaraan truk DK 8213 WR, yang dikemudikan I Made Suardana.

Sepeda motor yang saat itu sedang melaju mendahului truk, belum sampai melewati truk, tiba tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan truk lain yang tak dikenal.

Putu Wirati yang kaget kemudian bergerak ke kiri hingga mepet truk yang didahului nya, dan diduga bersenggolan mengenai perisai besi kolong sisi kanan truk tersebut yang mengakibatkan Putu Wirati terjatuh masuk ke bawah truk dan tergilas oleh roda kanan belakang truk.

Baca Juga  Mimih, Mobil APV Masuk Jurang di Desa Ringdikit

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor A.A. Ayu Putu Wirati mengalami cedera kepala berat (CBK) dan langsung meninggal dunia di TKP.

Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka.

"Korban langsung meninggal di lokasi. Petugas sudah melakukan olah TKP dan korban sudah dievakuasi," pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments