Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsDiduga Setir Tak Berfungsi, Truk Jatuh ke Sungai di Selemadeg

Diduga Setir Tak Berfungsi, Truk Jatuh ke Sungai di Selemadeg

 
GATRABALI.COMTABANAN – Diduga akibat setir tak berfungsi dengan baik, truk tronton bermuatan semen jatuh ke sungai jembatan Singin, desa/kecamatan Selemadeg, Tabanan, Selasa (7/2/2023)  siang hari. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam lakalantas tunggal ini.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 wita. Truk yang berisi tiga orang penumpang, satu diantaranya sopir ini sebelum kejadian lakalantas melaju dari arah barat jurusan Gelimanuk menuju arah Timur jurusan Denpasar. Kendaraan Truck  No. Pol DK 8005 KL  yang dikemudikan oleh Komang Suka Parwita asal Buleleng ini  setibanya di TKP pada menuju jembatan tidak mengendalikan kendaraannya karena setir tidak berfungsi dengan normal sehingga terjadi kecelakaan tunggal jatuh ke sungai jembatan Singin. Apalagi kondisi jalan sedikir licin setelah malam sebelumnya sempat diguyur hujan.

Baca Juga  Aduh! Curi Sepeda Motor Teman Kost, Kadek Nanda Masuk Bui

Kapolsek Selemadeg, AKP Nikolaus Sina Ruing saat dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas tunggal tersebut. Tidak sampai ada korban jiwa, namun baik sopir maupun kedua penumpang mengalami luka lecet. (ub/ant)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments