Minggu, Juni 16, 2024
BerandaGaya HidupKesehatanIngin Bahagia? Klinik Jnana Marga Solusinya

Ingin Bahagia? Klinik Jnana Marga Solusinya

 

GATRABALI.COM, DENPASAR – Jika tidak membuktikannya sendiri mungkin ia tidak akan percaya. Apa iya hanya  minyak  bisa  menambah ukuran vital laki – laki.   Eeiittt…. Tunggu dulu. Ini minyak bukan sekedar minyak.  

Pada pertengahan November tahun lalu, Pengobatan Tradisional Jnana Marga kedatangan seorang pemuda ( inisial GD.S ) asal Singaraja. Dia berkeluh kesah tentang kegalauan hatinya yang akan melangsungkan pernikahan pada bulan maret tahun ini. Bukannya bahagia, malah tertekan. Usut punya usut, ternyata biang dari kegalauan tersebut adalah  ukuran kejantanannya yang di bawah rata – rata.

Baca Juga  Puskesmas I Denpasar Selatan Gelar Safari Kesehatan 

Dia yang mantan pekerja kapal pesiar ini menceritakan bahwa sudah pernah beberapa kali berkonsultasi kebeberapa tempat namun hanya ada satu cara yaitu dengan operasi. Pernah juga beberapa kali berobat ke klinik tradiasional tapi hasilnya nihil. Akhirnya dia hanya bisa pasrah.

Seperti film India, pertolongan datang pada detik – detik terakhir. Dari info seorang kawan akhirnya bertemu dengan Pengobatan Tradisional Jnana Marga di jalan Gatot Subroto I gang Jnana (1 KM arah utara Apotek Anugrah) Denpasar-Bali. Dalam keputusasaan akhirnya coba – coba.

Dengan terapi Minyak TU ( Tambah Ukuran) Janur Sakti hanya dengan beberapa kali terapi hasilnya sudah nyata terlihat, ukurannya sudah bertambah dan fungsinya juga kini sudah maksimal. Pernikahan berjalan sesuai rencana dan malam pertama dilalui dengan penuh kejutan dan kebahagiaan. 
Demikain diceritakan GD.S saat berkunjung ke Pengobatan Tradisional Jnana Marga di damping sang istri yang tampak selalu tersenyum, untuk berterimakasih beberapa waktu lalu. 

Baca Juga  Ini Manfaat Daun Kelor, Keajaiban Alam untuk Kesehatan

Nengah Edy Warsita owner sekaligus therapist Pengobatan Tradisional Jnana Marga mengatakan GD.S hanyalah salah satu pasien yang datang dengan cerita uniknya. Sejak berdiri tahun 2008 berbagai macam keluhan seksual,  datang dari berbagai umur dan kalangan,  berhasil disembuhkan. Pada saat pandemi covid 19 lalupun pengobatan tetap bisa dilakukan melalu konsultasi dan terapi jarak jauh.  

Baca Juga  Ini Makanan Penurun Tekanan Darah Tinggi

Pengobatan Tradisional Jnana Marga terdafar dinkes no : 448stpt.41.07.17/Dinkes.17, tergabung dalam IPATRI, AP3I, membantu pria dengan berbagai keluhan seksual seperti ejakulasi dini, libido rendah/ kehilangan libido, menyeimbangkan energi seksual, menambah ukuran mr. P . dan lain – lain. Buka setiap hari senin sampai sabtu pk.10. 00 sampai 17. 00 wita. Untuk konsultasi dan Reservasi hub. No wa 085 102 111 600. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments