Senin, Juli 22, 2024
BerandaNewsJalur Denpasar - Gilimanuk Kembali Makan Korban, Dua Pemuda Tewas di TKP

Jalur Denpasar – Gilimanuk Kembali Makan Korban, Dua Pemuda Tewas di TKP

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan bus terjadi di jalan Denpasar – Gilimanuk, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (15/1/2023) dini hari. Tabrakan tersebut mengakibatkan dua pemuda tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari informasi, kecelakaan melibatkan sepeda motor DK 5402 ZV, yang dikendarai I Gede Agus Putra (16), asal Desa Candikusuma, Melaya dengan kendaraan bus Dk 7263 GB, dikemudikan Wendi wijayanto, (35), asal Kecamatan Pemalang.

Baca Juga  Pemprov Bali Sabet Ranking Pertama dalam Pencegahan Korupsi Selama Empat Tahun Beruntun

"Kecelakaan pada Minggu, 15 Januari 2023 sekitar pukul 02.15 wita, dilaporkan pukul 02.30 wita," kata Kapolsek Melaya AKP I Putu Raka Wiratma, dalam keterangan tertulis, Minggu (15/1/2023).

Kecelakaan tersebut berawal, saat sepeda motor DK 5402 ZV, dikendarai I Gede Agus Putra yang membonceng temanya Bagus' Satya Laksana (20) keduanya asal Melaya bergerak dari arah timur menuju ke barat atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Baca Juga  Lihadnyana Tinjau Langsung Proses Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara di Gudang KPU Buleleng

Saat tiba di lokasi, di Banjar Puseh, Desa Tuwed, tepatnya di depan Griya Tuwed pada KM 106 – 107, hendak mendahului kendaraan yang tidak dikenal di depannya. Kemudian sepeda motor mengambil haluan ke kanan, namun tiba tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan bus Dk 7263 GB, dan tabrakan terjadi.

"Korban dan sepeda motor terseret kurang lebih 15 meter dari arah TKP dan korban kedua-duanya meninggal dunia (MD) di TKP," ungkapnya.

Baca Juga  Semangat Nasionalisme, Bupati Tabanan Tutup Peringatan Bulan Bung Karno VI Tahun 2024

Akibat kejadian tersebut sepeda motor mengalami kerusakan pada kepala dan kropak hancur. Sedangkan kendaraan  Bus mengalami kesusahan pada bagian bemper depan pecah. Belum diketahui pasti penyebabnya, saat ini kejadian ditangani oleh unit Laka Polres Jembrana. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments