Senin, Juli 15, 2024
BerandaBaliBadungKapolda Bali Sambut Kunker Presiden RI di Bandara Ngurah Rai

Kapolda Bali Sambut Kunker Presiden RI di Bandara Ngurah Rai

GATRABALI.COM, BADUNG –  Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, di terminal kedatangan VIP 1. Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Selasa,(31/10/2023)

Turut hadir menyambut Presiden RI. PJ. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi dan Forkopimda Bali lainnya.

Baca Juga  Pj Gubernur Bali Paparkan Keberhasilan APBD 2023 dan RPJPD dalam Rapat Paripurna ke-10

Adapun Kunker Presiden Joko Widodo ke Provinsi Bali kali ini dalam rangka menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Word Hydropower Congres (WHC) 2023 di BNDCC Nusa Dua, yang akan dilaksanakan selama tiga hari (mulai tanggal 31 Oktober sampai 2 Nopember 2023).

Sebelum membuka pelaksanaan WHC di Nusadua, dari Bandara Ngurah Rai Presiden Joko Widodo beserta rombongan di dampingi Kapolda Bali, PJ. Gubernur dan Pangdam, serta Forkopimda Bali, langsung bertolak menuju kecamatan Sukawati Gianyar untuk melaksanakan kunjungan kerja ke SMK 3 Sukawati, Pasar Batubulan dan Balai Budaya Sukawati Gianyar.

Baca Juga  Sekda Dewa Indra Hadiri Peresmian Kantor Konjen Timor Leste

Sementara Personel Polda Bali beserta jajaran yang terlibat Ops Puri Agung IX, bersinergi dengan TNI dan Stekholder lainnya, sudah terploting untuk bertugas melakukan pengawalan dan pengamanan di sepanjang jalur yang dilewati dan masing-masing titik lokasi Kunker Presiden RI.

“Kita semua berharap Kunker Presiden RI.1 ke Provinsi Bali dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (gun/gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments