Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsKasus Pembobolan Toko di Buleleng Berujung Damai

Kasus Pembobolan Toko di Buleleng Berujung Damai

 

GATRABALI.com, BULELENG – Usai sebelumnya ditangkap atas kasus pembobolan toko Krisna Mart Girimas milik Gede Sutarma Jaya (36), kini kedua belah pihak sepakat memilih menyelesaikan kasus ini secara damai, pada Senin (9/01/2023) di Polsek Sawan.

Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa, S.IP., mengatakan bahwa kasus tersebut telah diselesaikan secara damai. Mengingat tindak pidana yang dilakukan Gede Tila Ariasa (24) bersifat ringan akhirnya kedua belah pihak memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara damai.

Baca Juga  Ini Jumlah Arus Mudik Nataru di Bandara Gusti Ngurah Rai

"Karena tindak pidana yang dilakukan sifatnya ringan, akhirnya penyelesaian terhadap peristiwa tersebut dilakukan secara musyawarah dan mufakat," Ucap Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa saat dikonfirmasi pada Selasa (10/01/2023).

Disamping itu, pria asal Banjar Dinas Abasan, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Buleleng dan dua orang temannya yang sempat ditraktir bernama Kadek Agus Satriawan (20) dan Kadek Murtiasa (20) sepakat untuk memberikan ganti rugi terhadap korban pada Kamis (12/01/2023) mendatang.

Baca Juga  Nenek Diduga Terseret Arus Sungai Ini Akhirnya Ditemukan Selamat

Selain itu Ariasa juga meminta maaf terhadap korban dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Pemilik toko pun menerima hal tersebut sehingga pihaknya tidak melakukan penuntutan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

"Kesepakatan itu dituangkan dalam surat kesepakatan perdamaian tertanggal 9 Januari 2023 yang ditanda tangani kedua belah pihak dan diketahui saksi-saksi yang ada," Tandas AKP Sudiasa. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments