Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaBaliKurang Hati-hati Menyalip, Pemotor Hantam Truk di Mendoyo

Kurang Hati-hati Menyalip, Pemotor Hantam Truk di Mendoyo

GATRABALI.COM, JEMBRANA –  Dari informasi yang diperoleh, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.45 wita. Kecelakaan melibatkan sepeda motor nomor polisi P 6089 JY yang dikendarai Rosyidi (40) asal Jember, Jawa Timur dengan kendaraan truck tronton nopol H 8274 OA yang dikemudikan Robet Efendi (60) asal Pasuruan, Jatim.

“Jalan lurus datar beraspal baik. Situasi cuaca cerah malam hari, gelap tanpa lampu penerangan jalan di jalan nasional,” terang Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, dalam ketenangan tertulis, Kamis 29 Juni 2023 pagi.

Baca Juga  Makna Penjor Bali, Simbol Keindahan, Keharmonisan, dan Kearifan Lokal

AKP Meipin menjelaskan, kecelakaan berawal dari sepeda motor nomor polisi P 6089 JY Rosyidi (40) bergerak dari arah timur ke barat atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya Km 89-90, Banjar Baler Bale Agung, Desa Mendoyo Dangin Tukad, motor tersebut mendahului kendaraan truck tronton nopol H 8274 OA dari sisi kiri.

Baca Juga  Tanggul Abrasi atau Jogging Track Pantai Lepang Baru Selesai Dikerjakan Sudah Ambrol Disana Sini

“Karena tidak cukup ruang gerak sehingga sepeda motor tersebut membentur roda kiri belakang dari kendaraan truk tronton nopol H 8274 OA hingga kecelakaan terjadi,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor P 6089 JY Rosyidi mengalami cidera kepala berat (CKB) dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Sementara pengemudi truk tronton H 8274-OA dalam keadaan sehat. Sementara kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp 10 juta.

Baca Juga  Megoak-Goakan, Permainan Tradisional Unik dari Desa Panji Tampil Perdana pada PKB 2023

AKP Meipin juga menghimbau kepada para pengguna jalan raya untuk selalu berhati hati dan selalu mentaati aturan berlalu lintas. Sehingga tidak membahayakan keselamatan diri sendiri dan juga pengendara lainnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments