Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsMimih! Spesialis Pencurian CD Wanita Meresahkan Warga di Jembrana

Mimih! Spesialis Pencurian CD Wanita Meresahkan Warga di Jembrana

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Spesialis pencurian celana dalam (CD) wanita yang terjadi di sebuah kos-kosan di wilayah Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan/Kabupaten Jembrana, Jumat 19 Mei 2023, meresahkan warga.

Pencuri spesialis CD tersebut akhirnya terungkap melalui rekaman CCTV pemilik kos, sekitar pukul 04.00 WITA. 

Dari informasi, peristiwa pencurian tersebut sudah terjadi sejak bulan Januari lalu.

Bahkan beberapa penghuni kost sering mengalami kehilangan CD yang mereka jemur di depan kamar kost.

Namun, saat kehilangan mereka tidak melaporkannya kepada pemilik kost. 

"Kejadiannya sudah dari bulan Januari. Ada anak kost saya, kamar nomor 3 kehilangan celana dalam 2 sampai 3 pcs, pas waktu di tinggal pulang ke Jawa. Tapi dia tidak lapor," tutur Putu W (34) pengelola kost, warga Batu Agung, saat dikonfirmasi, Sabtu 20 Mei 2023.

Baca Juga  Bupati Tamba Minta PPS Jaga Netralitas

Namun, kata dia, karena takut dan menduga ada orang yang mengincar dan menggunakan cara aneh dengan mencuri celana dalam untuk menarik seseorang menjadi suka, akhirnya penghuni kost tersebut pindah ke tempat lain.

"Karena takut dia (anak kost) pindah kost. Padahal dia nyaman di sini," ungkapnya. 

Ternyata, setelah pindah penghuni kost tersebut, pencurian CD masih juga terjadi. Bahkan, ada penghuni kost lain akhirnya melaporkan juga kejadian sama yang dialami.

"Ternyata di kamar lain itu sudah 12 buah (CD) kehilangan dari bulan Januari. Lalu bulan April ada yang baru masuk kost, ditinggal pulang ke Karangasem, dia juga lapor kehilangan dalaman (CD). Tapi pakaian yang mahal dan sandal justru tidak diambil," ungkapnya.

Baca Juga  Bali Gelar Pelatihan UMKM dan Konten Kreator Bagi Generasi Muda

Karena merasa kecolongan, pengelola kost akhirnya memasang Closed Circuit Television (CCTV) sejak Minggu lalu. Dan pada Jumat 19 Mei 2023 dini hari, sekitar pukul 04.15 pelaku terekam CCTV masuk kost dengan mengendam – ngedam tidak menggunakan sendal. Bahkan, terlihat di video pelaku menghampiri beberapa kamar kost dan diduga mengambil pakaian dalam yang ada di depan kamar.

"Jam 4 subuh dia (pelaku) masuk, langsung ke kamar no 1 dan kamar no 5, kemudian naik ke kamar no 9. Tiga kamar yang diambil," ucapnya.

Yang menjadi misteri adalah yang hilang hanyalah celana dalam, sedangkan barang berharga dan pakaian dalam lainnya tidak mengalami kehilangan.

Baca Juga  Truk Diesel Terbalik ke Got di Sumbersari Melaya

Dengan adanya rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku dengan cukup jelas, pemilik kos segera melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib, disertai bukti video CCTV.

Dalam kurun waktu sejak bulan Januari hingga saat ini, kata dia, sebanyak 38 potong CD sudah dicuri, termasuk CD anak-anak.

Peristiwa ini semakin mencurigakan karena hanya celana dalam wanita yang menjadi target pelaku. 

Pihak berwajib saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini.

Warga maupun penghuni kos-kosan diharapkan tetap waspada dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib guna mencegah kejadian serupa terjadi kembali. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments