Selasa, Juli 16, 2024
BerandaNewsPengendara Scoopy Tabrak Truk di Kalibukbuk

Pengendara Scoopy Tabrak Truk di Kalibukbuk

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Seorang pengendara sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi DK 6247 UAV menabrak sebuah truk di Jalan Singaraja – Seririt, tepatnya di sebelah barat jembatan banyualit wilayah Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng pada Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 23.00 Wita. Kejadian ini terjadi lantaran pengendara Scoopy oleng ke kanan.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang pengendara Scoopy bernama I Ketut Sandi (31) asal Banjar Dinas Corot, Desa Cempaga, Kecamatan Banjar, Buleleng tidak sadarkan diri usai menabrak truk dengan nomor polisi DK 8182 UC.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan ini bermula saat pengemudi truk bernama Siswanto (41) asal Jalan Rambutan Barat Singaraja, Kecamatan Buleleng tengah mengemudikan truknya dari arah timur menuju kearah barat.

Selanjutnya, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) datanglah pengendara Scoopy dari arah barat menuju ke arah timur, namun saat tengah berpapasan tiba-tiba pengendara Scoopy oleng ke arah kanan, sehingga langsung menabrak badan truk sebelah kanan belakang.

Baca Juga  Astaga! Pria di Tabanan Setubuhi Anak Kandung dan Ponakan

"Awalnya pengendara Scoopy datang dari arah barat menuju ketimur sedangkan truknya datang dari arah timur menuju ke barat pada saat di TKP, Sandi oleng ke kanan dan menabrak bagian kanan belakang truck sehingga terjadi kecelakaan," Ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi pada Rabu (26/10/2022).

Akibat kejadian tersebut, pengendara Scoopy mengalami lecet pada lutut kaki kiri, lecet pada tangan sebelah kanan, luka robek pada lutut kaki kanan, dan luka robek pada bagian kepala. Dimana saat itu Sandi tidak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit Kertha Usadha Kabupaten Buleleng. Namun sayangnya pada pagi harinya Sandi dinyatakan telah meninggal dunia.

"Pengendara scoopy tidak sadarkan diri dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Kertha Usadha Kabupaten Buleleng. Paginya dinyatakan meninggal dunia," pungkasnya.(gatra)
 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments