Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsPuskesmas Densel III Laksanakan Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk di Serangan

Puskesmas Densel III Laksanakan Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk di Serangan

 

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Puskesmas Densel III melaksanakan giat Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) yang dilakasanakan di Kelurahan Serangan tepatnya wilayah kampung Bugis pada Selasa 7 Maret 2023.

"Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) ini setiap hari kami laksanakan secara terjadwal dengan menyasar seluruh wilayah yang ada di Kelurahan Serangan bersama Koordinator Jumantik dan Kader Jumantik Kelurahan Serangan", ujar Kepala Puskesmas III Densel, drg. Putu Judy Setyawati S.

Baca Juga  Anteran di Pelabuhan Gilimanuk Mencapai 200 Meter

Lebih lanjut dikatakannya, selama pelaksanaan ini kami bersama para kader jumantik turut memeriksa rumah-rumah warga dan lingkungan sekitar.

"Jika terdapat genangan air yang berisi jentik maka kami informasikan kepada pemilik rumah agar segera menguras  air tersebut dan segera memberikan bubuk abate di tempat-tempat yang sulit untuk dijangkau," paparnya.

"Selama ini kami tak henti-hentinya untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengamati lingkungannya agar tidak terdapat genangan dan sarang nyamuk sehingga kasus DBD di Kota Denpasar dan  khususnya di Kelurahan serangan ini dapat segera diatasi," pungkas Judy Setyawati. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments