Rabu, Februari 21, 2024
BerandaNewsAnggota Dishub Buleleng Terlibat Kecelakaan di Desa Gitgit

Anggota Dishub Buleleng Terlibat Kecelakaan di Desa Gitgit

GATRABALI.COM, BULELENG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Singaraja – Denpasar, tepatnya di wilayah Banjar Dinas Pumahan, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Selasa 30 Mei 2023. Seorang anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Buleleng menjadi korban tabrakan oleh mobil yang hendak mendahului kendaraan lain.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wita saat korban bernama Made Jodi Karma Yuda (35) asal Banjar Dinas Pumahan, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, hendak pergi ke kantor mengendarai sepeda motor Pulsar dengan nomor polisi DK 5334 U.

Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan Suzuki dengan nomor polisi DK 1746 CA yang dikemudikan I Wayan Bogayasa (50) asal Banjar Dinas Peken, Desa Sangsit Kecamatan Sawan, Buleleng, tiba-tiba mendahului kendaraan yang ada di depannya tanpa memperhatikan korban yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Serahkan Anugerah KIP Tahun 2023, Ini Pesan yang Disampaikan Sekda Dewa Indra

"Mobil ini datang dari arah utara menuju selatan pada saat mendahului kendaraan yang tidak dikenal, korban datang dari arah selatan ke utara sehingga terjadi laka lantas," Ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban mengalami patah tangan kanan, luka lecet pada pipi kanan, pendarahan dari telinga dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng. 

Baca Juga  Truk Pengangkut Air Mineral Terbalik di Buleleng Setelah Mati Mesin di Tanjakan

"Kerugian Rp2 Juta. Lampu depan sebelah kanan mobil pecah dan dek samping kanan serta dudukan jok sepeda motor korban melengkung," Tandas AKP Sumarjaya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments