Senin, Juli 15, 2024
BerandaNewsWNA Rusia Jatuh Dikebun Cengkeh Desa Selat

WNA Rusia Jatuh Dikebun Cengkeh Desa Selat

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi L 6645 WK milik warga negara asing (WNA) asal Rusia mengalami out of control (oc) hingga masuk kebun cengkeh yang ada di wilayah Banjar Dinas Sekar Sari, Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Sabtu 8 April 2023.

Saat dikonfirmasi Minggu 9 April 2023, Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, membenarkan adanya peristiwa yang menyebabkan sebuah sepeda motor terperosok di kebun cengkeh.

Baca Juga  Rumah Sakit Mata Bali Mandara Raih Akreditasi A Sebagai Institusi Pelatihan Kesehatan Terbaik di Bali

Dimana peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 Wita, kala itu Kagramanov Arsen (26) asal Mockobckar Rusia, datang dari arah selatan menuju ke utara.

"Saat itu korban datang dari arah selatan menuju arah utara dengan mengendarai sepeda motor," ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya

Kemudian, saat jalan turunan WNA Rusia tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga saat melewati tikungan sepeda motornya malah terus melaju hingga akhirnya terperosok di kebun cengkeh milik warga yang ada di sebelah kanan jalan.

Baca Juga  Bule Rusia Ini Diamankan Polisi Setelah Lakukan Pengerusakan Restorant di Seminyak

"Saat tiba di TKP korban tidak dapat menguasai kendaraan dan langsung terjun ke kebun cengkeh sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," Ungkap AKP Sumarjaya.

Beruntung korban selamat dalam kecelakaan tunggal ini, namun akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka lecet pada tangan kiri dan luka lecet pada kaki kiri serta lutut kiri. Sehingga kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments