Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsSebanyak 1.126 Atlet Siap Berlaga dalam Porsenijar Bali, Wawali Arya Wibawa Pacu...

Sebanyak 1.126 Atlet Siap Berlaga dalam Porsenijar Bali, Wawali Arya Wibawa Pacu Semangat Atlet

 

GATRABALI.COM, DENPASAR – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa secara resmi melepas Kontingen Kota Denpasar yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Seni dan Pelajar (Porsenijar) Provinsi Bali Tahun 202 di depan halaman Kantor Walikota Denpasar, Senin 19 Juni 2023.

Pada pelaksanaan kali ini, Kontingen Kota Denpasar mengikuti 31 cabang olahraga atau seluruh cabang yang dipertandingkan dengan menerjunkan 1.126 atlet/artis yang terdiri dari 1.073 orang atlet beserta pelatih/official dan 53 orang artis beserta pembina.

Tampak hadir dalam pelepasan ini Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Pimpinan OPD, atlet, pelatih dan official.

Dalam kesempatan tersebut,  Wawali Arya Wibawa membakar semangat para atlet dengan meneriakkan yel yel penyemangat para atlet dan artis yang berlaga dalam Porsenijar Bali 2023. Arya Wibawa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet, pelatih, dan official, karena sudah melaksanakan berbagai persiapan dan usaha yang dilaksanakan. Kota Denpasar mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porsenijar Provinsi Bali tahun 2023.

Baca Juga  Pelaku Pembalakan Liar di Madenan Terancam Pidana 5 Tahun

Arya Wibawa mengatakan Pemerintah Kota Denpasar sangat mengapresiasi dan bangga kepada para tim kontingen Kota Denpasar dalam mengikuti pekan olahraga dan seni pelajar Provinsi Bali.

"Dalam Kesempatan ini kami berharap kepadaPara atlet/artis dapat membawa dan mengharumkan nama kota Denpasar dalam ajang bergengsi ini," kata Arya Wibawa.

“Berjuanglah dengan penuh semangatdan pantang menyerah untuk diri sendiri, keluarga, dan daerah/kota Kelahiran kalian. Dengan semangat Vasudhaiva Kutumbakam Dan Sportivitas yang tinggi, tunjukkanlah kemampuan terbaik kalian sehingga dapat menyumbangkan medali untuk Kota Denpasar yang kita cintai ini. Kami juga berharap kepada para Atlet/artis dan pelatih/pembina untuk selalu menjaga kondisi kesehatan sehingga bisa berprestasi secara maksimal, Denpasar pasti bisa,” kata  Arya Wibawa dengan semangat.

Baca Juga  Pj Gubernur Bali Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Bali

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar, AA Gede Wiratama dalam laporannya mengatakan, Porsenijar provinsi bali dilaksanakan dari tanggal 20 s/d 27 juni 2023. Untuk cabang Olahraga di laksanakan dari 20 s/d 25 juni 2023 di lapangan (venue-venue) yang ada di Kota denpasar, kabupaten Badung (untuk cabor panahan, bola voli, atletik, renang, dan selam) serta di kabupaten Tabanan (cabor Panjat Tebing) sedangkan untuk cabang Seni dilaksanakan dari tanggal 25 s/d 27 juni 2023 di kota Denpasar.

Baca Juga  Sekda Alit Wiradana Ingatkan ASN Pemkot Untuk Jaga Integritas dan Tidak Lakukan Pungli

Kontingen kota denpasar mengikuti seluruh cabor dan seni yang dipertandingkan pada porsenijar provinsi Bali, yaitu 31 cabang olahraga resmi (atletik, sepak bola, bola voli indoor, sepak takraw, senam, pencak silat, bola basket, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, renang, catur, panjat tebing, judo, voli pasir, taekwondo, karate, cricket,tarung derajat, Gate ball, panahan, petanque, sepeda,dan cesport,woodball, Kempo, wushu, balap baseball/softball, menembak,selam) kabbadi, 7 cabor eksebisi (rugby, xiangoi, tinju, Pickleball, bridge, Yongmodo, bola tangan) dan 9 cabang seni (tari, melukis, mecepat, mesatuabali, mekidung, mekekawin, alih aksara latin ke bali). Kontingen kota denpasar secara keseluruhan berjumlah 1.126 orang atlet/artis yang terdiri dari 1.073 orang atlet beserta pelatih/official Dan 53 orang artis beserta pembina. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments