Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaNewsSebuah Mini Bus Terlibat Kecelakaan di Tabanan

Sebuah Mini Bus Terlibat Kecelakaan di Tabanan

 

GATRABALI.COM, TABANAN – Sebuah mini bus terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Nasional Denpasar Gilimanuk, tepatnya di Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Minggu 29 Januari 2023. 

Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan, tabrakan belakang terjadi antara minibus Xpander DK 1371 AAW  dengan truk Mitshubishi P 9237 UR sekitar pukul 11.30 Wita.

Baca Juga  Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar Murah di Banjar Kaja Panjer

Pengemudi kendaraan I Gusti Ayu Ambarwati 42 tahun, warga Denpasar mengemudikan mobil. Sedangkan pengemudi truk Mahfud, 63 tahun asal Banyuwangi Jawa Timur.

“Keduanya dalam keadaan selamat. Hanya mobil bagian depan penyok,” ucapnya.

Subakti menjelaskan, kerusakan ringsek bagian depan pada mobil. Sedangkan truk mengalami kerusakan bemper belakang patah, pecah kaca lampu belakang. Dan kejadian sendiri terjadi saat truk dari arah timur menuju arah Barat atau dari jurusan Denpasar menuju Gilimanuk.

Baca Juga  UMKM harus Difasilitasi untuk Naik Kelas Sehingga Memperkuat Perekonomian Buleleng

Setibanya di TKP melakukan pengereman karena depannya ada antrean kendaraan. Saat bersamaan dari arah belakang truk, datang mobil tersebut. Nahasnya, karena jarak yang dekat sehingga tidak bisa melakukan pengereman dengan baik.

“Jadi mobil nabrak belakang truk, di bagian depannya ringsek,”ungkapnya.

Atas kejadian ini, sambungnya, pihaknya sudah mendatangi TKP, melakukan pencatatan saksi dan korban. Dan melakukan pengaturan lalu lintas karena sempat terjadi kepadatan karena kecelakaan. Namun, mobil sudah diderek dan sementara diamankan terlebih dahulu.

Baca Juga  Kelurahan Penatih Berinisiatif Buka Program Bank Sampah 'Jempiring' untuk Warganya

“Kerugian materiil karena kejadian ini sekitar Rp 10 juta untuk kerusakan kedua kendaraan,” bebernya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments