Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsSebuah Mobil Nyaris Masuk Jurang di Rangdu Buleleng

Sebuah Mobil Nyaris Masuk Jurang di Rangdu Buleleng

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Sebuah  sepeda motor Vario dengan nomor polisi DK 7593 UO ditabrak mobil Avansa dengan nomor polisi DK 1577 GK pada Jumat (4/11/2022) sekitar pukul 12.00 Wita, di Jalan Singaraja – Busungbiu, tepatnya di wilayah Desa Rangdu, Kecamatan Seririt, Buleleng. Namun mobil tersebut nyaris terperosok kejurang.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dan motor hingga mengakibatkan mobil tersebut nyaris terperosok ke sebuah jurang.

Baca Juga  Ikuti Pameran IKM Bali Bangkit, Ketua Dekranasda Buleleng Tekankan Produk Lokal Berbahan Alami

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan tersebut bermula saat pengendara mobil bernama I Made Murdika (49) asal Banjar Dinaa Sari Buana, Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg, Tabanan datang dari arah utara menuju ke arah selatan.

Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), Murdika tidak memperhatikan adanya pengendara sepeda motor bernama Nyoman Sangka (60) asal Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Buleleng yang ada di depanya. Sehingga Murdika langsung menabrak korban.

"Karena kurang hati-hati dan pengemudi (Murdika) tidak memperhatikan ada motor di depannya dan langsung menabrak dan mobil Murdika yang mengangkut empat penumpang itu nyaris jatuh ke jurang," Ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi pada Jumat (4/11/2022) malam.

Baca Juga  Anak Penyandang Disabilitas Kelurahan Peguyangan Terima Bantuan Kursi Roda Adaktif

Akibat kejadian tersebut Sangka mengalami robek pada bagian kepala, robek pada punggung, robek pada dahi, robek jari tangan kanan, robek pada bibir atas, lecet pada kaki kanan dan kaki kiri serta lecet pada tangan kanan dan tangan kirinya. Sehingga korban kini harus dirawat di Rumah Sakit Santhi Graha Seririt.

Sementara itu, pengemudi mobil mengalami luka lecet dan bengkak pada bagian dahi, sedangkan empat orang penumpang lainnya hanya mengalami luka lecet dan kini telah mendapatkan pengobatan medis di Rumah Sakit Santhi Graha Seririt.

Baca Juga  Puskesmas I Denpasar Timur Laksanakan PSN Cegah Penyebaran Virus DBD

"Pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka serius jadi harus dibawa ke RS Santhi Graha Seririt. Pengemudi dan empat penumpang juga dibawa ke sana karena mengalami luka lecet," Pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments