Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsTerekam CCTV, Seorang Pria Mencuri di Toko Sembako Desa Tamblang

Terekam CCTV, Seorang Pria Mencuri di Toko Sembako Desa Tamblang

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Seorang pria nekat melakukan aksi pencurian di sebuah toko sembako milik Luh Deny Aryoni yang berlokasi di Dusun Kelampuak, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, pada Senin 19 Juni 2023, namun nahas aksinya justru terekam kamera CCTV yang ada di toko tersebut.

Saat dikonfirmasi Selasa 20 Juni 2023, Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Suparta membenarkan adanya peristiwa tersebut, dimana kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita, dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria tidak dikenal masuk ke dalam toko mengenakan pakaian tertutup.

Baca Juga  Kriya Menjadi Unggulan PMK3I, Pemkab Buleleng Mendorong Kolaborasi Pentahelix

"Kita sudah melakukan pengecekan ke TKP. Pelaku terlihat menggunakan helm, masker, jaket dan celana panjang ini masih didalami," Ucap Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Suparta.

Lebih lanjut, Suparta menyebut saat kejadian itu korban tengah menyetrika di dalam toko, namun jaraknya cukup jauh dari meja kasir apalagi lacinya juga dalam keadaan tidak terkunci. Sehingga saat itu pelaku dengan mudah melancarkan aksinya tanpa sepengetahuan korban.

Baca Juga  Gegara Istrinya Diselingkuhi, Putu Jual Motor Iparnya

"Pelaku membuka laci berwarna biru yang tidak terkunci dan mengambil dompet korban yang didalamnya diduga berisi uang tunai Rp 2 juta," Jelas AKP Suparta.

Kejadian itu baru diketahui saat korban hendak membuka tas untuk mengambil uang kembalian didalam dompetnya. Korban sempat mengira anaknya yang mengambil, namun saat mengecek CCTV ternyata dompet tersebut dicuri orang tidak dikenal.

Baca Juga  Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah di Bale Mundak Seke 6 Kerambitan Tabanan Hangus Terbakar

Saat ini kejadian itu masih dilakukan penyelidikan. Disamping itu AKP Suparta, menghimbau agar masyarakat waspada dan menyimpan barang berharganya ditempat yang sulit dijangkau orang lain.

"Kami minta masyarakat selalu waspada, karena pencuri memang sengaja mencari kelengahan korbannya," pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments