Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliBadungTK Widya Kumara Tangeb Gelar Pentas Seni dan Lepas Siswa Tahun Ajaran...

TK Widya Kumara Tangeb Gelar Pentas Seni dan Lepas Siswa Tahun Ajaran 2023-2024

GATRABALI.COMBADUNG – Puluhan anak-anak Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak Widya Kumara Tangeb mengikuti acara pentas seni dan pelepasan siswa-siswi tahun ajaran 2023-2024.

Kegiatan pentas seni berlangsung pada Sabtu 1 Juni 2024 di halaman Widya Kumara Tangeb, Banjar Tengah Tangeb, Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Ni Nyoman Ayu Wiramastini, S.Pd., Aud selaku Kepala sekolah TK Widya Kumara Tangeb mengatakan pentas seni yang diselenggarakan bermaksud untuk meningkatkan ajang kreativitas peserta didik khususnya adat istiadat Bali.

Baca Juga  Enam bulan Telah Usai, 60 Guru Buleleng Sandang Predikat Guru Penggerak

“Pentas seni ini dapat meningkatkan minat dan bakat para siswa tentang budaya, adat istiadat Bali,” ucapnya.

Kegiatan pentas seni berlangsung pada Sabtu 1 Juni 2024 di halaman Widya Kumara Tangeb, Banjar Tengah Tangeb, Abianbase, Kecamatan Mengwi
Kegiatan pentas seni berlangsung pada Sabtu 1 Juni 2024 di halaman Widya Kumara Tangeb, Banjar Tengah Tangeb, Abianbase, Kecamatan Mengwi. Sumber foto: Istimewa

Ayu Wiramastini menambahkan sebanyak 108 siswa TK B dinyatakan lulus dan bisa melanjutkan pendidikan ke Sekolah Dasar. Sedangkan TK A terdapat 42 siswa dan untuk Kelompok bermain sebanyak 12 siswa dengan total keseluruhan 162 siswa. Dirinya juga menyebutkan tahun ajaran 2024-2025 sudah 160 siswa yang melakukan pendaftaran.

Baca Juga  6 Orang Tersangka Pencuri di Toko Modern Diamankan Polisi di Denpasar

Ayu Wiramastini berharap para siswa TK B yang sudah dinyatakan lulus bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.(gus/gb)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments