Rabu, Februari 21, 2024
BerandaNewsTruk Diesel Terbalik ke Got di Sumbersari Melaya

Truk Diesel Terbalik ke Got di Sumbersari Melaya

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Kecelakaan tunggal, diduga Out of Control (OC), truk disel terperosok dan terbalik di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Sumber Sari, Desa Sumber Sari Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, Minggu 7 Mei 2023. 

Dari informasi, Kecalakaan terjadi sekitar pukul 04:40 Wita.

Kecelakaan melibatkan sebuah kesadaran truk diesel DK 8963 GT yang dikendarai I Putu Agus Sukadana (24) asal Tabanan.

"Kejadian dilaporkan hari Minggu tanggal 07 Mei 2023 pukul 08:30 Wita," kata Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu 7 Mei 2023.

Baca Juga  Sebanyak 125 Peserta pada Kejuaraan Motorcross, Bupati Tamba Harapkan Banyak Lahir Crosser Handal di Jembrana

Kasat Lantas menerangkan, kejadian berawal dari kendaraan truk diesel yang dikemudikan Putu Agus bergerak dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Saat tiba di KM 117-118, tepatnya di Banjar Sumbersari, Melaya, diduga mengalami out of control (OC) dan terperosok ke got di sebelah kiri jalan setelah menghindar terlalu ke kiri untuk menghindari kendaraan Bus yang berpapasan.

Baca Juga  Kwarcab Gerakan Pramuka Buleleng Luncurkan Program Bumbung Kemanusiaan

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pengemudi truk diesel I Putu Agus Sukadana hanya mengalami kerugian materiil senilai Rp. 5 juta rupiah dan kondisi jasmani dan rohaninya tetap sehat.

"Setelah kejadian, langkah-langkah yang diambil oleh pihak berwenang adalah menerima laporan, mendatangi tempat kejadian, memeriksa titik-titik kecelakaan lalu lintas, mencatat saksi-saksi, mengamankan barang bukti, membuat laporan, dan melaporkan kejadian ke pimpinan," ungkapnya.

Baca Juga  Polres Buleleng Lakukan Pemanggilan Saksi Terkait Rusuh saat Nyepi di Sumberklampok

Kecelakaan ini, kata dia, menjadi peringatan bagi pengemudi kendaraan untuk lebih berhati-hati saat berkendara, khususnya pada situasi dan kondisi jalan yang tidak memungkinkan.

"Selalu perhatikan pandangan, kondisi jalan, dan cuaca sekitar agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments