Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaNewsKecelakaan Beruntun di Jembrana, Libatkan Dua KK dan Satu Truk

Kecelakaan Beruntun di Jembrana, Libatkan Dua KK dan Satu Truk

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Kecelakaan beruntun terjadi jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Sabtu 6 Mei 2023.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan kecil (KK) dan satu truk.

Namun setelah kejadian, diduga salah seorang pengemudi truk yang terlibat kabur dari TKP.

"Masih proses penyelidikan (truk yang tidak dikenal), karena (petugas) sampai di lapangan kendaraan tersebut sudah tidak ada di TKP," kata Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, saat dikonfirmasi via WA grup, Minggu 7 Mei 2023.

Baca Juga  Sekda Suyasa Dikukuhkan Menjadi Ketua DPD ASDEPAMSI Provinsi Bali

AKP Putu Meipin menerangkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WITA.

Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki APV P 1685 KB dengan pikap Mitsubishi L300 P 8093 VE dan sebuah truck tidak dikenal. 

Kejadian tersebut bermula dari pikap Mitsubishi L300 P 8093 VE yang dikemudikan Suparto (50) asal Banyuwangi Jawa Timur bergerak dari arah timur ke barat atau arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Diduga pengemudi pikap kurang memperhatikan truck yang tidak dikenal didepannya yang mengurangi kecepatan, sehingga pengemudi pikap tersebut menabrak bagian belakang truk.

Baca Juga  Ini Komitmen Pemkab Buleleng Lestarikan Seni Tari yang Hampir Punah  

Kemudian kendaraan pikap tersebut kembali di tabrak dari arah belakang oleh mobil Suzuki APV Nopol P 1685 KB yang dikemudikan Anton Supriadi (33) asal Jember Jawa Timur.  

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi pikap maupun mobil Suzuki APV dalam keadaaan sehat. 

Sementara, kondisi pikap mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang kendaraan, sedangkan mobil APV kerusakan pada bagian depan mobil. Kerugian diperkirakan sekitar 15 juta rupiah.

Baca Juga  Truk Pengangkut Air Mineral Terbalik di Buleleng Setelah Mati Mesin di Tanjakan

"Petugas Satlantas sudah melakukan olah TKP, mendatangi tempat kejadian, memeriksa titik-titik kecelakaan lalu lintas, mencatat saksi-saksi, mengamankan barang bukti, dan melaporkan kejadian ke pimpinan," ungkapnya.

Kecelakaan ini, kata dia, menjadi peringatan bagi para pengemudi kendaraan untuk lebih berhati-hati saat berkendara, khususnya pada situasi dan kondisi jalan yang tidak memungkinkan.

"Selalu perhatikan pandangan, kondisi jalan, dan cuaca sekitar agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments