Rabu, Februari 21, 2024
BerandaNewsWabup Kasta Hadiri Pelantikan Pengurus WHDI Kabupaten Klungkung

Wabup Kasta Hadiri Pelantikan Pengurus WHDI Kabupaten Klungkung

 

GATRABALI.COM, KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung menghadiri Pelantikan Pengurus Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Klungkung Masa Bakti 2023-2028 dan Peringatan HUT WHDI ke-35 di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Rabu 15 Februari 2023.

Turut hadir, Wakil Ketua WHDI Provinsi Bali, Tjok Istri Sri Ramaswati Yudhara serta undangan terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kasta menyampaikan bahwa jabatan ini adalah jabatan yang sangat-sangat terhormat.

Baca Juga  Antisipasi Hewan Rabies, Distan Denpasar Lakukan Vaksinasi Door To Door

Karena memiliki tugas mulia, yaitu untuk meningkatkan martabat Wanita Hindu dengan mengupayakan seluruh Wanita Hindu menjadi Wanita Hindu yang cerdas, mandiri dan berbudi pekerti yang luhur.

Maka dari itu, Wabup Kasta meminta agar pengurus WHDI yang baru dilantik bisa berkolaborasi dengan Pemkab Klungkung didalam menjalankan program-program kerja.

"Program kerja WHDI harus berkolaborasi dengan Pemkab Klungkung demi mewujudkan Klungkung yang Unggul dan Sejahtera," harap Wabup Kasta.

{bbbanner}

Wakil Ketua WHDI Provinsi Bali, Tjok Istri Sri Ramaswati Yudhara meminta agar WHDI Kabupaten Klungkung bisa melaksanakan tugas sesuai dengan program visi dan misi yang telah ditentukan.

Baca Juga  Bupati Klungkung Ingin PPS Bekerja Sesuai Peraturan yang Berlaku

Sebagai ketua agar bisa nantinya merangkul semua pengurus untuk menyusun program-program kerja, bikin program kerja yang sederhana tetapi memberikan hasil yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Organisasi WHDI adalah sifatnya  terbuka maka harus siap menerima saran dan kritik demi kemajuan khususnya WHDI Klungkung dalam merealisasikan Visi & Misi WHDI dengan berpegang pada 6 KD yang meliputi Kemauan, kerjasama, kerja keras, kreatifitas, keiklasan, kejujuran dan disiplin," harapnya.

Baca Juga  Polda Bali Pastikan Viralnya Video Kecelakaan Kapal Blue Lagoon Bukan di Pelabuhan Padangbai

Sebagai Ketua WHDI Kabupaten Klungkung, Ny. Sri Kasta mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama menjalankan kewajiban kepada Agama dan Negara.

"Saya minta rekan-rekan pengurus WHDI Kabupaten Klungkung yang baru untuk bersama-sama menjalankan kewajiban kepada Agama dan Negara dengan ikhlas, dimulai dari keluarga dan lingkungan masing-masing tanpa meninggalkan tanggungjawab sebagai ibu rumah tangga," ucapnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments