Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsHUT ke-37 SMK Rekayasa Denpasar Mengusung Tema 'Stay Together Brother Forever'

HUT ke-37 SMK Rekayasa Denpasar Mengusung Tema ‘Stay Together Brother Forever’

 

GATRABALI.COMDENPASAR – Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Rekayasa Denpasar merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-37, dengan mengambil tema.

Perayaan HUT ke-37 dihadiri oleh Yayasan Rekayasa Denpasar, Kelurahan Peguyangan, Kepala Lingkungan setempat serta Astra Motor Bali pada Jumat, 17 Februari 2023.

Kepala Sekolah SMK Rekayasa Denpasar, Aditya Jelantik, S.Pd., M.Pd, dalam sambutannya mengatakan untuk tema perayaan HUT SMK Rekayasa Denpasar yakni "Stay Together Brother Forever" yang memiliki arti kita selalu bersama saudara selamanya.

Baca Juga  Ratusan Perempuan Pelaku UMKM dan Perempuan Kepala Keluarga, Berdialog Dua Arah dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani

"Tema yang diambil ini untuk mengajarkan kepada keluarga SMK Rekayasa Denpasar, bahwasanya kita tidak bisa menjadi seseorang yang individu, kita harus bersosialisasi dengan mengetok nilai-nilai kesetiakawanan," kata Kepsek SMK Rekayasa.

Aditya menambahkan, di jaman digitalisasi banyak para siswa yang cerdas. Namun minim karakternya yang tidak antipati terhadap lingkungannya.

"Saya ingin merubah secara perlahan bahwa kita ini merupakan mahluk sosial. Jangan menjadi seseorang yang introvert. Maka dari itu tema HUT SMK Rekayasa Denpasar yakni Stay Together Brother Forever, sekali kita menjadi keluarga SMK Rekayasa Denpasar maka selamanya kita adalah saudara," tambahnya.

Baca Juga  Puskesmas Denpasar Lakukan Fogging dan PSN untuk Antisipasi Demam Berdarah

Aditya berharap tema yang diusung dalam HUT SMK Rekayasa Denpasar untuk saling menguatkan tidak saling membully/perundungan terhadap teman baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Ditempat yang sama Kepala Kelurahan Peguyangan, I Gede Sudiarcana yang diwakili oleh Ni Wayan Sudiarsana mengucapkan, selamat merayakan HUT yang ke-37. Semoga senantiasa maju dan mencetak SDM yang kompeten.

Baca Juga  Kecelakaan Maut, Mobil Hantam Sepeda Motor di Desa Gunaksa 

"Semoga bisa bersinergi dengan Kelurahan Peguyangan," ucapnya.

Diakhir acara HUT DMK Rekayasa Denpasar ke-37 diisi dengan pemotong tumpeng, hiburan serta pengumuman dan penyerahan piagam lomba. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments