Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaNewsPelaku Kasus Dugaan Pembakaran Rumah di Ringdikit Sulit Diburu

Pelaku Kasus Dugaan Pembakaran Rumah di Ringdikit Sulit Diburu

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Kasus dugaan pembakaran rumah milik Kadek Duniawan yang berlokasi di Banjar Dinas Kelodan, Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Buleleng masih belum menemukan titik terang, lantaran minimnya saksi-saksi yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Saat dikonfirmasi Senin 20 Februari 2023, Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan bahwa kasus tersebut masih terus didalami Polsek Seririt.

Namun pihaknya masih terkendala lantaran minimnya saksi-saksi yang melihat langsung pelaku yang sengaja membakar rumah korban.

Baca Juga  Kelurahan Peguyangan Rutin Laksanakan Giat Bank Sampah Di Banjar Benaya

"Belum ada saksi yang melihat langsung. Sehingga itu menjadi salah satu kendala dan jika ada yang melihat atau mengetahui peristiwa tersebut harap memberitahu kami," ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya

Selain itu tidak ada CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, sehingga polisi sangat kesulitan mengidentifikasi kasus ini, ditambah lagi tidak ada orang yang dicurigai atau pernah berselisih paham dengan korban.

Baca Juga  Buleleng Development Festival (BDF) 2023 Diikuti 62 Ribu UMKM

Sementara, pihaknya menyebut telah memeriksa lebih dari dua orang saksi yakni korban, keluarga korban, dan tetangga yang ada di sekitar rumah korban.

"Hingga saat ini masih belum ada dugaan korban pernah berselisih sebelum peristiwa itu terjadi.

Disana tidak ada CCTV jadi kami masih kesulitan," Ungkap AKP Sumarjaya

Kemudian terkait hasil pemeriksaan tim laboratorium forensik (Labfor) Polda Bali di tempat kejadian perkara (TKP) beberapa waktu lalu, hingga saat ini penyidik Unit Reskrim Polsek Seririt masih belum menerima hasil dan akan terus dikoordinasikan.
 
Diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran yang menghanguskan bangunan rumah berukuran 13 x 8 Meter beserta seluruh barang-barang berharga didalamnya, diduga terjadi akibat sengaja dibakar oleh seseorang, pada Rabu 8 Februari 2023 sekitar pukul 21.30 Wita lalu.

Baca Juga  Bunda PAUD Kota Denpasar Ikuti PPBN Bersama Ratusan Siswa TK Se-Kota Denpasar 

Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp50 Juta. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments