Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliWakil Bupati Jembrana Beraksi di Kejuaraan Nasional Pertamax Turbo Sprint Rally 2024

Wakil Bupati Jembrana Beraksi di Kejuaraan Nasional Pertamax Turbo Sprint Rally 2024

GATRABALI.COMJEMBRANA – Kejuaraan Nasional Pertamax Turbo Sprint Rally 2024 menyajikan aksi seru dan ketegangan di Sirkuit Perancak, Jembrana, Bali.

Tidak hanya diikuti oleh pembalap berbakat, tetapi turut menyita perhatian dengan kehadiran Wakil Bupati Jembrana, IGN Patriana Krisna (Ipat), yang ambil bagian dalam pertarungan adrenalien di sirkuit tersebut.

Wakil Bupati Ipat, yang menjadi perwakilan tuan rumah, ikut serta dalam balapan di Sirkuit Legendaris Perancak sepanjang 4,7 km dengan lintasan full gravel (tanah). Balapan ini terdiri dari 2 Special Stages (SS), membuat Ipat dan 68 peserta lainnya harus menempuh total 4 SS sepanjang 18,8 km. Ia menggunakan BMW E36 di kelas R3 dan berhasil menunjukkan bakat serta skillnya sebagai pembalap.

Baca Juga  Pertamax Turbo Kejurnas Sprint Rally 2024 Resmi Dibuka di Sirkuit Perancak Jembrana

Dengan kecepatan yang memukau, Wakil Bupati Ipat melintasi lintasan dengan penuh semangat. Setelah balapan selesai, Ipat menyampaikan kesan dan pengalamannya,

“Mantap, seru, akhirnya saya bisa merasakan keseruan dan tantangan dalam lintasan sirkuit legendaris Perancak ini luar biasa,” ujarnya saat turun dari mobil balap, disambut tepukan meriah dari penonton, Sabtu 3 Februari 2024 di Sirkuit Perancak.

Baca Juga  Satgas Pangan Sambangi Pasar Tradisional Kreneng, Cek Stok dan Harga Sembako

Event otomotif ini menjadi kebanggaan bagi Jembrana sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional Pertamax Turbo Sprint Rally 2024. Wakil Bupati Ipat mengungkapkan harapannya terhadap event tersebut,

“Harapannya tetap sama, semoga event ini dapat berdampak positif bagi perkembangan dan prestasi otomotif di Jembrana. Selain itu, juga diharapkan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat dan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jembrana,” ucapnya.

Baca Juga  Puluhan Juta Rupiah Raib Akibat Pencurian Seperangkat Daun Gamelan Gong

Event ini tidak hanya menjadi ajang balapan, tetapi juga sarana untuk memajukan otomotif lokal dan memperkenalkan potensi wisata sirkuit Perancak ke tingkat nasional.(gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments