Senin, Juli 15, 2024
BerandaBaliWarga Negara Australia Ditemukan Tewas di Villa Sanur

Warga Negara Australia Ditemukan Tewas di Villa Sanur

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Kecamatan Denpasar Selatan diguncang oleh peristiwa tragis pada Senin, 11 September 2023, saat seorang warga negara Australia, Simon Charles Atkin, ditemukan tewas di villa mewahnya di Banjar Panti, Kelurahan Sanur. Kejadian ini menjadi sorotan utama, dengan banyak pertanyaan yang belum terjawab.

Menurut AKP I Ketut Kirma dari Polisi Banjar, yang memberikan keterangan kepada Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, korban Simon Charles Atkin ditemukan dalam keadaan terlentang di lantai villa, dengan kepala menghadap ke utara dan kaki mengarah ke selatan. Detil yang mencolok adalah bibirnya yang mengeluarkan darah, mengindikasikan tanda-tanda kejadian tragis.

Baca Juga  Pj Lihadnyana Harapkan Kerjasama antara Singaraja - Australia Berikan Manfaat Bagi Pendidikan di Buleleng

Tim Identifikasi Sat Reskrim Polresta Denpasar tiba di TKP pada pukul 13.15 WITA. Meskipun mereka telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada luka fisik yang terlihat pada korban.

“Dugaan awal adalah korban meninggal dunia karena sakit. Selain itu, di TKP juga ditemukan obat-obatan serta sebuah botol Vodka yang sudah kosong,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar.

Baca Juga  Bupati Jembrana Rencanakan Bangun Sirkuit Road Race di Anjungan Cerdas Rambut Siwi

Ketut Sukadi menegaskan bahwa pihak kepolisian telah bergerak cepat setelah menerima laporan, melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi, menghubungi instansi terkait, dan melaporkan peristiwa ini kepada pimpinan. Jenazah korban telah dibawa ke RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah oleh tim Ambulance BPBD Kota Denpasar untuk autopsi lebih lanjut.

Kasus ini saat ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian Simon Charles Atkin. Masyarakat setempat dan pihak berwenang menantikan hasil penyelidikan yang akan mengungkap misteri di balik kematian tragis warga negara Australia ini. (gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments