Minggu, Juni 16, 2024
BerandaBaliWelcome Dinner Bersama Gubernur Bali dalam Rakernas ASDEPAMSI

Welcome Dinner Bersama Gubernur Bali dalam Rakernas ASDEPAMSI

GATRABALI.COM, BULELENG – 120 peserta rapat kerja nasional (rakernas) Asosiasi Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Seluruh Indonesia (ASDEPAMSI) mengadakan acara welcome dinner bersama Gubernur Bali, Wayan Koster, di rumah jabatan gubernur Bali, Jaya Sabha, pada hari Selasa 4, Juli 2023.

Sekda Buleleng, Gede Suyasa, yang juga menjabat sebagai ketua panitia rakernas ASDEPAMSI 2023, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bali karena telah menerima dan memfasilitasi semua peserta rakernas dengan suasana yang akrab.

Meskipun sebelumnya kami sudah menyampaikan kepada Sekda Provinsi bahwa diterima saja sudah cukup, namun beliau (Sekda Bali) mengatakan bahwa tidak boleh begitu dan bahwa bapak gubernur memiliki standar yang ketat.

Baca Juga  Wawali Arya Wibawa Hadiri Santutthi Citta Serangkaian Hari Raya Trisuci Waisak 2568

Dalam laporannya, Gede Suyasa menyampaikan bahwa peserta Rakernas ASDEPAMSI diikuti oleh 120 orang dari seluruh wilayah Indonesia dan acara tersebut akan diselenggarakan mulai tanggal 4 hingga 7 Juli 2023. Rakernas akan dibuka langsung oleh Gubernur Bali di Prime Plaza Hotel Sanur.

“Peserta Welcome Dinner malam ini dihadiri oleh 116 peserta, karena beberapa di antaranya mengalami keterlambatan pesawat. Namun pada pembukaan besok, saya pastikan bahwa semua peserta akan hadir,” ujar Suyasa.

Baca Juga  Pemkab Buleleng Memenuhi Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Mewakili seluruh peserta ASDEPAMSI, Gede Suyasa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bali, Wayan Koster, karena telah menerima dan memfasilitasi acara welcome dinner tersebut. Selain untuk memperkenalkan peserta kepada Gubernur Koster, welcome dinner ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara jajaran ASDEPAMSI demi kelancaran program-program yang akan dilaksanakan di masa depan.

“Teman-teman tadi begitu masuk sudah menyampaikan kekaguman, ternyata Bapak Gubernur menerima kami dengan sangat baik. Padahal sebelumnya sudah kami sampaikan kepada Sekda Provinsi bahwa diterima saja sudah cukup. Namun Pak Gubernur menyempatkan diri untuk hadir dan menerima peserta rakernas secara langsung,”ucapnya.

Baca Juga  Dua Unit Mobil Pikap Plat Banyuwangi Adu Jangkrik di Jembrana

Gede Suyasa melanjutkan, selain menyelenggarakan Rakernas ASDEPAMSI, juga akan ada kunjungan dan perubahan kepengurusan yang akan diselenggarakan oleh ASDEPAMSI pusat di Istana Presiden RI Tampak Siring Gianyar.

“Saya berharap agar semua peserta diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan rakernas dengan lancar selama berada di Pulau Bali. Kami juga berharap agar mereka dapat menikmati keindahan dan kekayaan alam serta budaya di Bali. Luar biasa bahwa Bapak Gubernur hadir dua kali dalam acara rakernas ASDEPAMSI ini,” pungkasnya. (adv/gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments