Antisifasi Trek-Trekan Malam Minggu Polisi Turun ke Jalan Bypass Ir Sukarno Tabanan

Dalam upaya meningkatkan kegiatan rutin Blue Light Patrol malam hari Polres Tabanan mengelar patroli blue light kemarin malam

GATRABALI.COM, TABANAN – Dalam upaya meningkatkan kegiatan rutin Blue Light Patrol malam hari Polres Tabanan mengelar patroli blue light kemarin malam Sabtu (4/11/2023) pukul 21.00 Wita,

Menyasar beberapa lokasi rawan Kamtibmas yang ada di Wilayah Polres Tabanan.

Adapun route Blue Light Patrol Polres Tabanan mulai menyusuri Bypass Ir, Sukarno, dimana Jalur Bypass sering dijadikan ajang trek – trekan saat malam hari atau menjelang subuh oleh anak – anak muda dan juga menyambangi kantor penyelenggara pemilu seperi kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU yang berlokasi di Jalan bypass Ir, Sukarno.

Baca Juga  Polisi Ringkus Pria Asal Sumba Colong Tas Isi Uang Puluhan Juta di Denpasar

Adapun personil terlibat Blue Light Patrol malam ini terdiri dari, gabungan piket Fungsi ( Samapta, Lantas, Obvid, Reskrim dan Intel ) Polres Tabanan dengan jumlah sebanyak 15 orang dipimpin pawas Ipda Ni Wayan Widyawati.

Mengunakan kedaraan meliputi, 3 Unit Spm Raimas Polres Tabanan, 1 Unit Mobil patroli Sat Lantas Polres Tabanan, 1 Unit Mobil Doble Cabin Dalmas Polres Tabanan, 1 Unit mobil Sat Pamobvit Polres Tabanan, 1 Unit mobil patroli Sat Samapta hal ini disampaikan, Pawas Ipda Ni Wayan Widyawati dalam keterangan tertulisnya kemarin malam di Tabanan.

Baca Juga  Pj Bupati Buleleng Ajak Siswa Diktuk Bintara Polri Sinergi Jaga Stabilitas Daerah dan Tingkatka Keterampilan

“Nahwa blue light patrol dilaksanakan dalam upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan Curas, curat dan Curanmor, kejahatan jalanan, dan orang yg ingin menggagalkan perhelatan Pemilu 2024,” jelasnya.

Sembari Dirinya menambahkan, disamping itu blue light patrol juga melaksanakan dialogis dengan pedagang dan pengunjung pasar senggol dan masyarakat, sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar sama – sama menjaga keamanan supaya tidak terjadi hal- hal yang tidak di inginkan demi kenyamanan bersama. (Gun/gb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *