Selasa, Juli 16, 2024
BerandaNewsDites Urine, Ibu Rantai Dua Bocah di Tabanan

Dites Urine, Ibu Rantai Dua Bocah di Tabanan

GATRABALI.COM, TABANAN – Proses penyidikan terhadap Dita Widyastuti (40), ibu kandung yang merantai kedua anaknya di Tabanan masih terus dilakukan. Bahkan, pihak penyidik Polres Tabanan juga telah melakukan tes urine terhadap yang bersangkutan memastikan apakah ada pengaruh zat narkotika. 

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menjelaskan, untuk hasil tes urine negatif. Dimana tes ini dilakukan untuk melengkapi proses penyidikan.

“Hanya mengantisipasi apa ada kemungkinan yang bresangkutan dalam pengaruh zat narkotika, sehingga emosinya tidak terkontrol. Namun hasilnya negatif,”ucapnya, Rabu (26/10/2022).

Sementara hasil visum et repertum kedua bocah belum diterima pihak penyidik. Termasuk hasil pemeriksaan kejiwaan Dita Widyastuti yang menjadi pelaku kekerasan.

"Mudah-mudahan secepatnya keluar, tadi sudah saya minta petugas tanyakan perkembangannya," ujarnya.

Termasuk untuk tes kejiwaan, Psikolog dari Polda Bali, AKBP Ranefli Dian Candra juga mengatakan hal itu sudah mulai dilaksanakan, hanya saja proses pemeriksaan belum selesai. 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Tabanan, I Nyoman Gede Gunawan mengatakan, kondisi kedua anak dirumah singgah relatif sehat.

“Kami buat suasana agar mereka bisa betah, karena baik ibu dan kedua anaknya dititip disini (rumah singgah) sampai dengan proses penyidikan dari pihak kepolisian rampung,”ucapnya.(gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments