Rabu, Februari 21, 2024
BerandaNewsDua Mobil Alami Laka di Sukasada, Bemper Mobil Ringsek

Dua Mobil Alami Laka di Sukasada, Bemper Mobil Ringsek

 

UPDATEBALI.com, BULELENG – Dua mobil mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya umum jurusan Singaraja – Desa Sambangan KM 3.700, tepatnya di wilayah lingkungan Bantang Banua, Kecamatan Sukasada, Buleleng pada Sabtu (14/01/2023) sekitar pukul 07.30 Wita, usai mengambil haluan terlalu ke kanan.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan antara pengemudi mobil Jazz DK 1691 VI milik I Made Darwis Wibawa (58) asal Banjar Dinas Babakan, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng dengan pengemudi mobil Xenia DK 1861 AAY milik I Nyoman Sila (50) asal Jalan Tukad Balian, Kota Denpasar. 

Baca Juga  Puskesmas III Denpasar Selatan Lakukan Fogging Cegah Kasus DB

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, membenarkan kecelakaan tersebut. Dimana peristiwa itu bermula dari Darwis yang tengah melaju dari arah selatan menuju ke arah utara dan Sila datang dari arah berlawanan. Saat berpapasan pada tanjakan disertai  tikungan, Darwis mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga peristiwa kecelakaan itu tidak bisa dihindarkan.

Baca Juga  Bahayakan Pengguna Jalan, Warga Keluhkan Jalan Longsor di Jembrana

"Saat berpapasan dijalan tanjakan dan tikungan pengendara mobil jazz mengambil haluan ke kanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," Ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Sabtu (14/01/2023).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, kedua pengemudi dalam keadaan selamat. Dugaan sementara peristiwa tersebut terjadi, lantaran pengemudi mobil jazz mengambil haluan terlalu ke kanan 

Baca Juga  Sambut Sumpah Pemuda ke-95, Pj Lihadnyana Lepas Peserta Jalan Santai

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Kedua pengemudi dalam keadaan selamat," Tandasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments