Minggu, Juni 16, 2024
BerandaBaliKecelakaan Beruntun di Jln. Raya Singaraja - Denpasar, Mobil APV Ditabrak Bus

Kecelakaan Beruntun di Jln. Raya Singaraja – Denpasar, Mobil APV Ditabrak Bus

GATRABALI.COM, BULELENGKecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa kendaraan terjadi di Jln. Raya umum jurusan Singaraja – Denpasar, tepatnya di Wilayah Banjar Dinas Gitgit, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng pada Sabtu, 30 September 2023, sekitar pukul 19.40 Wita.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, pada Minggu, 1 Oktober 2023, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kecelakaan ini bermula saat sebuah Bus dengan nomor polisi DR 7299 AB yang dikemudikan oleh Selamat Efendi (38) datang dari arah Selatan (Denpasar) menuju arah utara (Singaraja).

Baca Juga  Sekda Alit Wiradana Dorong Semangat Atlet Tenis Meja di Pembukaan Porjar Bali 2024

Saat kendaraan itu tiba di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi Bus kurang berhati-hati dan mengambil jalur terlalu ke kanan saat melewati tikungan, menyebabkan kendaraan tersebut menabrak mobil APV dengan nomor polisi DK 1588 ABO yang dikemudikan oleh Gede Sukayasa (43) asal Banjar Dinas Kajanan, Desa Penglatan, Buleleng. Mobil APV tersebut langsung berhenti mendadak, yang kemudian mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Baca Juga  Seorang Lansia di Desa Petandakan Ditemukan Meregang Nyawa di Jurang Sedalam 7 Meter

Dalam kecelakaan ini, beberapa kendaraan lainnya juga terlibat, termasuk sebuah mobil Wuling dengan nomor polisi B 2272 SYR, sebuah Toyota Avanza dengan nomor polisi DK 2015 TZW, dan sebuah mobil Box dengan nomor polisi B 9989 SCK. Mereka kehilangan kendali akibat tabrakan beruntun tersebut.

“Ketika mobil APV berhenti, Wuling menabraknya, kemudian diikuti oleh tabrakan dengan Avanza, dan akhirnya mobil Box juga terlibat dalam kecelakaan ini,” ujar Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan.

Baca Juga  Anggota Dishub Buleleng Terlibat Kecelakaan di Desa Gitgit

Beruntung, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kecelakaan ini. Namun, kerugian materiil diperkirakan mencapai angka Rp30 Juta. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut telah dilimpahkan ke Polres Buleleng.

“Semalam, pihak terlibat sempat melakukan mediasi untuk mencapai kesepakatan damai. Namun, kasus ini sudah ditangani oleh Polres Buleleng,” tandas Kompol Dwi. (gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments