Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsKecelakaan Maut di Desa Kalibukbuk, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Desa Kalibukbuk, Pengendara Motor Meninggal Dunia

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Singaraja – Seririt KM  10.000, tepatnya di wilayah Desa Kalibukbuk, Buleleng, pada Jumat (21/10/2022)  sekitar pukul 22.00 Wita. Kecelakaan ini melibatkan antara motor vs truk yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan truk, hingga menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi DK 2562 UX bernama Nengah Gede Pada (20) asal Banjar Dinas Witajati, Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Buleleng datang dari arah barat menuju ke arah timur.

Selanjutnya setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), Gede Pada tidak menyadari adanya truk dengan nomor polisi DK 8979 SA milik Gede Ardika (36) asal Banjar Dinas Kaja, Desa Busungbiu, Buleleng yang saat itu tengah parkir di sebelah utara jalan, dengan posisi kendaraan menghadap ke barat, sehingga Gede Pada langsung menghantam bagian depan truk tersebut.

"Ada truk yang sedang parkir di sebelah utara jalan dengan kepala kendaraan menghadap ke barat. Selanjutnya tiba-tiba datang pengendara sepeda motor dari barat menuju ke timur sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," Ucap AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi pada Sabtu (22/10/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor jupiter mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri, luka terbuka pada telapak kaki kanan, serta luka memar pada perut dan dada kanan. Selanjutnya Gede Pada pun dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Parama Sidhi Singaraja, namun dirinya dinyatakan telah meninggal dunia.

"Penanganan Tindakan Pertama di TKP (TPTKP) telah ditangani oleh unit TPTKP Satlantas Polres Buleleng," Pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments