Rabu, Februari 21, 2024
BerandaBaliKembali Digelar, Bali Bike Fest V 2023 Hadirkan Musisi Lokal dan Nasional

Kembali Digelar, Bali Bike Fest V 2023 Hadirkan Musisi Lokal dan Nasional

GATRABALI.COM, DENPASAR – Bali Bike Fest (BBF) merupakan event 2 tahunan yang diadakan dalam rangka merayakan anniversary FNA (Forever Night Angels). Untuk tahun 2023, Night Angels Bali merayakan hari jadinya yang ke-14.

Selama Perjalanannya Night Angels Bali ini berusaha mengembangkan event Bali Bike Fest itu sendiri, dengan menggandeng seluruh organisasi/komunitas roda 2 yang ada di Indonesia baik itu 2tak, 4tak, custom bike, dirt bike, Big Bike dll.

Dalam upaya memeriahkan anniversary Forever Night Angels (FNA) menggelar Bali Bike Festival akan menghadirkan musisi lokal yang akan menggebrakkan acara tersebut seperti SID, The Changcuters, Joni Agung & Double T, Dejavu, Bagus Wirata dan masih banyak lagi,  akan digelar 2 hari pada tanggal 8 & 9 September Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Baca Juga  Polda Bali Tetapkan Empat Tersangka Baru dalam Kasus Pengrusakan Resort Detiga Neano Bugbug Karangasem
Bali Bike Fest V 2023. Sumber foto: Istimewa

President FNA sekaligus Ketua Panitia BALI BIKE FEST V 2023 Ida Bagus Alit Awatara atau biasa dipanggil Ajik Alit saat konferensi pers pada Senin 4 September 2023 di mengungkapkan bahwa selain bentuk perayaan anniversary, Bali Bike Fest sendiri juga dibentuk sebagai wadah kreatif dan menjalin tali silahturahmi untuk semua komunitas motor besar (moge) yang ada diseluruh Indonesia. Bali Bike Fest (BBF) adalah pagelaran atau acara 2 tahunan.

Baca Juga  Pasca Kantor Satpol PP Denpasar Diserang Sekelompok Orang Tidak Dikenal Ini Kata Polda Bali

“Untuk jumlah member yang tergabung dalam klub FNA ada sebanyak 39 member,” ucapnya.

Ajik Alit menyebutkan, untuk tiket acara dibandrol dengan harga Rp 50.000 untuk Day 1, sedangkan Rp 100.000 untuk Day 2, dan Rp 125.000 untuk 2 Daypass. Dirinya menargetkan pengunjung akan memenuhi lapangan Niti Mandala Renon sebanyak 20.000 pengunjung.

“Bali Bike Fest V 2023 ini akan dihadiri langsung oleh salah satu legenda Warkop DKI yaitu Indro Warkop,” sebutnya.

Ia berharap pagelaran Bali Bike Fest V ini dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Langkah Intelektual Pelaku Usaha Spa di Bali Ditanggapi Positif oleh Pemerintah

Sementara itu, Ida Bagus Rama Putra mengatakan pagelaran Bali Bike Fest V akan dilaksanakan selama 2 hari ditanggal 08-09 September 2023 di Lapangan Niti Mandala Denpasar.

“Bali Bike Fest V 2023 mengembangkan konsep serta melebarkan market target pasar dengan lebih merangkul generasi muda sampai Gen Z, dengan berbagai macam kegiatan dan event didalamnya seperti F&B Stalls, Food Truck, Bike Show, Local: Brand Store, Rolling Thunder, Band Performer, Community Activities, Talkshow, dan masih banyak kegiatan dan event lainnya,” ucapnya. (gus/gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments