Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaBaliPica Fest 2023, Suguhkan Line Up Termegah dan Beragam Keseruan

Pica Fest 2023, Suguhkan Line Up Termegah dan Beragam Keseruan

GATRABALI.COM, DENPASAR – Festival Clothing dan Musik, Pica Fest 2023, siap kembali digelar tahun 2023 ini pada tanggal 27-30 Juli di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Acara ini melibatkan anak muda bali yang ingin memajukan industri di Bali untuk bisa bersaing di luar dari pulau bali.

Dalam konferensi pers ini dihadiri oleh pendiri Pica Fest mulai dari Dwinata Saducantra Yudistira, I Gusti Made Febri Iswara, I Gede Andika Paramartha (Go Andik), Tri Rusmayadi (Jik Tolet), Kamis 20 Juli 2023 di Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar.

Pica Fest 2023 akan digelar 4 (empat) hari berturut-turut pada tanggal 27, 28, 29 & 30 Juli 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Baca Juga  Waspada Penyakit Kencing Manis: Ancaman di Tengah Masyarakat Modern
Pica Fest 2023, Suguhkan Line Up Termegah dan Beragam Keseruan
Pica Fest 2023, Suguhkan Line Up Termegah dan Beragam Keseruan. Sumber foto: gsd/gatra

Humas Pica Fest 2022 I Gusti Made Febri Iswara menjelaskan, dalam festival ini tidak hanya ada 100 booth clothing, melainkan ada konser music dengan 100 penampil dari local bali dan nasional, komunitas lokal dan juga terdapat 100 booth kuliner yang menyuguhkan kuliner Bali juga.

Ditahun 2023 ini, PICA FEST akan memberikan konsep dan persembahan yang lebih dari tahun sebelumnya. Berkaca dari PICA FEST 2022, maka PICA FEST 2023 secara event akan memberikan banyak perubahan dan sesuatu yang baru dan segar dalam persiapannya di tahun 2023 ini.

Baca Juga  Pelabuhan Benoa Layani Turn Around 4400 Penumpang Cruise Celebrity Millenium

Mulai dari pembagian informasi di sosial media, persembahan lebih banyak Clothing Brand dan F&B, Venue acara yang dua kali lebih besar, penanganan kendala – kendala tahun lalu, hingga Guest Star dan jumlah performer yang benar-benar diminta oleh Pica Mania.

“Untuk guest Starnya ada band Nasional dan Lokal antara lain seperti JKT48, Hindia, Burgerkill, Rocket Rockers, Vierratale, Navicula, Efek Rumah Kaca, Lolot, Nanoe Biroe, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T dan masih banyak lagi,” sebutnya.

Andika Paramartha atau yang akrab disapa Go Andik memaparkan, pada tahun 2023 ini merupakan PICA FEST yang ke 8. Dari tahun ke tahun PICA FEST selalu berbenah, mulai dari band, clothing, kuliner dan komunitas.

Baca Juga  Sekda Alit Wiradana Terima Kunker Jajaran Pemkot Makassar

“Tahun ini akan diperluas kembali untuk memberikan experience baru kepada pengunjung dengan luas venue lebih dari 3 (tiga) hektar,” ungkap Go Andik.

Seperti tahun 2022 kemarin, PICA FEST menyediakan layanan pembelian tiket online melalui aplikasi. Kemungkinan tahun ini akan menyediakan pembelian tiket online lagi, dikarenakan antusiasme masyarakat Bali sangat tinggi di tahun ini, dengan harga tiket di bawah Rp. 100.000,.

“Untuk link pembeliannya, kalian bisa membeli di situs resmi partner ticketing PICA FEST 2023, yaitu tixzy.id.,” jelasnya. (gsd/gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments