Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsMinibus Tabrak Truk di Desa Pancasari, Satu Penumpang Tewas

Minibus Tabrak Truk di Desa Pancasari, Satu Penumpang Tewas

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalam raya umum Singaraja – Denpasar, Desa Pancasari tepatnya di wilayah Banjar Dinas Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Selasa (27/12/2022) pukul 12.30 Wita.

Kecelakaan ini melibatkan truk dengan nomor polisi DK 8805 AN yang dikemudikan Bc Hamdan (62) asal Banjar Dinas Celukan bawang, Desa Celukanbawang, Kecamatan Gerokgak, Buleeleng dengan minibus angkutan umum yang membawa sekitar 12 penumpang dengan nomor polisi DK 7261 VN. Dalam peristiwa kecelakaan itu satu penumpang meninggal dunia.

Baca Juga  Digadang Jadi Salah Satu Venue WWF 2024, Pj Gubernur Bali Cek Kesiapan Pantai Melasti

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Berdasarkan informasi peristiwa itu bermula saat pengendara minibus bernama Nyoman Putrawan (50) asal Banjar Dinas Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng, melaju dari arah selatan menuju utara.

Selanjutnya, setibanya di lokasi kejadian pengendara minibus hendak medahului kendaraan di depannya, namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk. Sontak pengemudi minibus mencoba banting setir ke kiri namun terlambat, sehingga truk tersebut menghantam bagian tengah minibus tersebut.

Baca Juga  Tekan Peningkatan Kasus DBD Desa Padangsambian Klod Laksanakan Fogging Focus

"Awalnya minibus datang dari arah selatan menuju utara kemudian medahului kendaraan di depannya, setelah di TKP dari arah yang berlawanan datang truk, supir minibus banting setir ke kiri sehingga terjadi kecelakaan," ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya

Akibat peristiwa tersebut satu penumpang minibus bernama Ketut Soma Dana (51) asal Banjar Dinas Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng dinyatakan telah meninggal dunia. Sedangkan pengemudi minibus  mengalami luka lecet di siku kanan dan tangan kanan yang kini menjalani rawat jalan di RSUD Singaraja.

Baca Juga  Perdana dari Kemendagri, Perumda Tirta Hita Buleleng Jawara BUMD Awards 2023

"Selain adanya kerusakan pada kedua kendaraan, satu orang penumpang meninggal dunia. Kasus ini masih ditangani Unit Lantas Polsek Sukasada," Tandas AKP Sumarjaya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments