Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsMobil Tabrak Plang BSI di Kampung Bugis

Mobil Tabrak Plang BSI di Kampung Bugis

 

GATRABALI.com, BULELENG – Usai banting setir kekanan, sebuah mobil avansa dengan nomor polisi DK 1240 VG menabrak plang Bank Syariah Indonesia (BSI) dan juga pot yang ada di pinggir jalan Simpang Tiga Jalan Erlangga Imambonjol KM 3,100, tepatnya di depan BSI, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Buleleng pada Minggu (8/01/2023).

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut. Dimana peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 wita, awalnya pengemudi Ni Made Asvina Sari (33) dengan seorang penumpang bernama Komang Sutriasa Boni Angkeran (36) datang dari arah timur menuju ke arah barat.

Baca Juga  Tumbuhkan Kreatifitas, Wawali Arya Wibawa Hadiri Lomba Poster Digital

Kemudian wanita asal Banjar Dinas Kanginan, Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng itu berbelok ke kiri hendak menuju ke selatan. Namun setibanya ditempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba ada kendaraan muncul di depannya, karena terkejut Asvina langsung banting setir ke kanan sehingga menabrak pot yang ada di pinggir jalan beserta plang BSI.

Baca Juga  Geger Temuan Mayat di Pantai belakang Pura Serijong

"Awalnya pengemudi datang dari arah timur menuju ke barat, kemudian berbelok ke kiri hendak menuju ke selatan karna kaget melihat kendaraan di depanya pengendara banting stir ke kanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal," Jelas AKP Sumarjaya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, hanya saja bagian depan mobil korban serta pot yang ada di pinggir jalan tersebut hancur. Kini peristiwa kecelakaan tunggal tersebut ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng

Baca Juga  Pemkab Buleleng Targetkan Seluruh Warga Miskin Tersentuh Program Pemerintah

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kasus ini ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng," Tandas AKP Sumarjaya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments