Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsOut of Control, Mobil Terperosok di Desa Kaliasem Buleleng

Out of Control, Mobil Terperosok di Desa Kaliasem Buleleng

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Sebuah mobil daihatsu xenia dengan nomor polisi AG 1853 LI berwarna putih mengalami slip hingga terperosok dan tersangkut di tiang listrik yang ada di pinggir jalan Desa jurusan Tigawasa – Kaliasem, Banjar Dinas Dangin Pura, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng pada Rabu (19/10/2022), sekitar pukul 10.15 Wita.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan sebuah mobil daihatsu xenia yang ditumpangi oleh lima orang ini mengalami out of control (OC) hingga mobil terperosok dan tersangkut pada tiang listrik.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini bermula saat mobil yang dikemudikan Arif Kurniawan (36) asal Perumahan Sinar Mutiara Asri, Jalan Raya Cileles, Bantang Panjang, Tigarakasa Tanggerang, Jakarta, datang dari arah utara menuju ke arah selatan dengan mengangkut sebanyak empat orang penumpang.

Selanjutnya setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba mobil yang dikemudikan Arif Kurniawan itu mengalami slip. Karena panik Arif pun tidak bisa mengendalikan kendaraanya, sehingga mobil tersebut tergelincir hingga terseperosok dan tersangkut di tiang listrik yang ada di pinggir jalan.

"Setibanya di TKP pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Kemudian karena tidak menguasai medan, sehingga mobil itu tergelincir, terperosok dan tersangkut di tiang listrik maka terjadi kecelakaan tunggal," Ucap AKP Sumarjaya saat dikonfirmasi pada Rabu (19/10/2022).

Baca Juga  Ini Kata Tim Puslitbang Polri Terkait Pemulihan Ekonomi Nasional

Sementara itu, AKP Sumarjaya mengatakan, bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Dimana pengemudi dan keempat orang penumpang dalam keadaan selamat, serta kini mereka memutuskan untuk menginap di sebuah hotel yang ada di wilayah Lovina.

"Pengemudi dan empat orang penumpang selamat pada kecelakaan tunggal tersebut. Kini mereka menginap di hotel wilayah Lovina," pungkasnya.(gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments