Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaBaliParkir Liar di Jalan Pantai Matahari Terbit Ditertibkan

Parkir Liar di Jalan Pantai Matahari Terbit Ditertibkan

GATRABALI.COM, DENPASAR – Kegiatan sidak dan penertiban parkir liar dilaksanakan menyusuri Jalan by pass Ngurah Rai dari Traffic Light simpang GBB ke Utara dengan melaksanakan sterilisasi kendaraan yang berhenti maupun parkir di sepanjang by pass hingga simpang pantai matahari terbit Desa Sanur Kaja, Kota Denpasar.

Sebelumnya penertiban berlangsung di sepanjang By pass Ngurah Rai dari Traffic Light simpang GBB ke Utara sampai simpang pantai Matahari terbit oleh tim gabungan dihadiri Kasi Gakkum Dishub Kota Denpasar, Kabid Dalops Kota Denpasar, Kanit Lantas polsek Densel beserta anggota, Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja, Babinsa, Satpol PP Kota Denpasar, Dishub Kota Denpasar, Organda dan PD Parkir.

Baca Juga  Antisipasi Terjadi Kerusakan, Bupati Jembrana Setujui Dokumen RTD Bendungan Benel dan Palasari

Kanit lantas Polsek Densel, Iptu Ida Bagus Gede Krisnayana Manuaba dalam keterangan tertulisnya, kemarin,(Selasa,(7/11/2023) di Denpasar menyampaikan, bahwa kegiatan sidak dan penertiban oleh tim gabungan ini dilaksanakan dengan menyasar Kendaraan yang parkir liar di sepanjang Jl. By Pass Ngurah Rai menuju Pantai Matahari Terbit kerapkali mengakibatkan terganggunya kendaraan lain dan tak jarang memicu kemacetan di Kawasan Pelabuhan Sanur, Kota Denpasar.

Baca Juga  Penjabat (Pj) Bupati Ketut Lihadnyana Berkomitmen dalam Memberantas Penyalahgunaan Narkoba di Buleleng

Menurut Dirinya, kegiatan ini digelar sejak Senin,(6/11/2023) dan selama kegiatan penertiban oleh tim gabungan hari pertama telah menindak delapan kendaran, di antaranya tiga kendaraan ditindak dengan penempelan stiker, tiga kendaraan digemboskan, dan dua kendaraan lainnya dikenakan tilang, dimana Pelanggaran tersebut didominasi oleh pelanggaran parkir.

“Hari ini selasa (7/11) kembali kita menindak 7 kendaraan roda empat diantaranya memberikan tindakan tilang kepada dua unit kendaraan dan lima kendaraan digemboskan,” katanya.

Baca Juga  Razia Motor Berkenalpot Bising kembali Digelar di Jalan Masuk Serangan

Krisnayana menambahkan, Melalui kegiatan penertiban ini diharapkan bagi para sopir travel maupun freeland lebih disiplin dengan tidak parkir sembarangan di pinggir jalan lagi, Sehingga kemacetan menjadi permasalahan selama ini dapat dihindari. (Gun/gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments