Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaNewsPolda Bali Serahkan Bantuan kepada Petugas DLHK Kota Denpasar

Polda Bali Serahkan Bantuan kepada Petugas DLHK Kota Denpasar

 

GATRABALI.COM, DENPASAR – Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana M.Si., serahkan bantuan sembako kepada para petugas DLHK Kota Denpasar, di lapangan Lumintang pada Selasa 28 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kabag Dalpers Ro SDM, Kabag Watpers Ro SDM, Kabag Binkar Ro SDM dan Kasubdit Bintibsos Ditbinmas, Spripim, serta Anggota Ditbinmas Polda Bali dan Kapolsek Denpasar Utara.

Baca Juga  Pelengkap Sarana Upakara, WHDI Denpasar Gelar Pelatihan Kecakapan Hidup Bagi Para Wanita Hindu

Dalam sambutannya Waka Polda Bali menyampaikan, kegiatan penyerahan bantuan sembako ini, merupakan gagasan kepedulian dari Bapak Kapolda Bali dalam membantu meringankan beban para petugas DLHK, yang selama ini sudah bekerja siang malam menjaga kebersihan kota Denpasar.

"Polda Bali mengucapkan banyak terima kasih kepada para petugas DLHK se kota Denpasar dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarga penerima bantuan," ucap Ketut Suardana.

Baca Juga  Pantau Kesehatan, Puskesmas IV Densel Sambangi Kediaman Pasien ODGJ

Lebih lanjut, Waka Polda Ketut Suardana meminta para petugas kebersihan agar tetap menjaga kesehatan, semangat didalam bertugas dan senantiasa membantu Polri menjaga kondusiftas di kota Denpasar.

Acara berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan di akhiri dengan foto bersama. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments