Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsPolisi Pulangkan 14 Remaja yang Terlibat Perkelahian di Buleleng

Polisi Pulangkan 14 Remaja yang Terlibat Perkelahian di Buleleng

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Usai melakukan penyelidikan terkait vidio perkelahian yang baru-baru ini viral di Buleleng. Akhirnya pihak kepolisian berhasil mengungkap 14 remaja laki-laki yang terlibat dalam vidio perkelahian tersebut, pada Senin (14/11/2022).

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengungkap belasan remaja yang terlibat dalam aksi perkelahian tersebut. Mereka diminta untuk menjelaskan serta diberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Baca Juga  Sekda Gede Suyasa Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMI Buleleng 2023-2026

"Usai kita telusuri, ada 14 anak yang terlibat dan terhadap para pelaku juga sudah diberikan arahan untuk tidak mengulangi perbuatan itu," Ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi pada Senin (14/11/2022)

Selanjutnya, ke 14 remaja tersebut dipulangkan ke rumahnya masing-masing. Mereka juga telah membuat surat pernyataan serta klarifikasi yang disaksikan langsung oleh pihak kepolisian.

Baca Juga  Diduga Mengantuk, APV Tabrak Balita di Desa Pandak Gede

"Para pelaku juga sudah mengakui dan juga membuat surat pernyataan beserta klarifikasi," Imbuh AKP Sumarjaya.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa telah beredar vidio perkelahian sekelompok remaja di media sosial, usai diunggah salah satu akun instagram bernama @murakbal pada Minggu (13/11/2022) siang. Peristiwa itu diduga terjadi di Jalan A.Yani, Singaraja.

Dalam vidio yang berdurasi 20 detik tersebut terlihat sejumlah remaja laki-laki saling baku hantam dengan menggunakan tangan kosong di tengah jalan, yang saat itu kebetulan dalam keadaan sepi. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments