Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliRintangan Debu dan Berlumpur Diatasi, Kejurnas Sprint Rally Jembrana Sukses Digelar

Rintangan Debu dan Berlumpur Diatasi, Kejurnas Sprint Rally Jembrana Sukses Digelar

GATRABALI.COMJEMBRANAKejurnas Sprint Rally Putaran I Nasional yang dilaksanakan di Sirkuit Perancak, Desa Perancak, Kecamatan Jembrana berlangsung sukses.

Balapan selama dua hari, dari tanggal 3 dan 4 Pebruari 2024 sukses menjadi ajang kompetisi pereli serta menghibur masyarakat pecinta otomotif di Bali.

Terjun dalam Kejurnas tersebut, para pereli menempuh jarak sepanjang 4,7 km diatas lintasan full gravel (tanah) dengan total 4 SS sepanjang 18,8 km.

Baca Juga  Kreativitas Konten Kreator Bawa Pesona Cokelat Jembrana ke Tingkat Internasional

Balapan tersebut mempertandingkan empat kelas yang dilombakan, sedangkan untuk Juara Umum diraih oleh Haji Putra Bustaman dari Tim LFN Sederhana.

Piala dari Kejurnas Sprint Rally tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna (Ipat), Minggu 4 Februari 2024

Usai menyerahkan piala, Bupati Tamba mengatakan rasa bangganya kepada para peserta yang tetap semangat menjalani balapan meskipun dengan cuaca yang berubah-ubah.

Baca Juga  Pj Mahendra Jaya Terima Kunjungan Dewan Ketahanan Nasional

“Saya bangga pada hari pertama latihan, kalian latihan penuh dengan debu tapi dihari terakhir pas kejuaraan kalian bertempur dengan penuh lumpur jadi dua hal yang berbeda tetapi kalian jalani semua tantangan dan rintangan ini dengan baik. Hari ini tampil juara-juara yang muda sangat hebat,”ucapnya

Pihaknya berharap melalui acara ini, yang pesertanya dari seluruh Indonesia untuk membantu mengenalkan Jembrana agar lebih dikenal lagi.

Baca Juga  Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Tamba Serahkan Bantuan Bagi KUBE dan Kelompok Lansia

“bagi peserta yang hadir hari ini, Tolong diviralkan Kabupaten Jembrana, agar dikenal seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia, “ Harapannya

Bupati Tamba juga mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Sirkuit Perancak sebagai Tempat Kejurnas Sprint Rally Putaran I Nasional.

“Saya sebagai Bupati berterima kasih terpilihnya sirkuit perancak sebagai tempat kejurnas pertama yang dilaksanakan tahun ini dan saya tunggu kelanjutannya,” pungkasnya.(gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments